Kamis, 20 Juni 2013

KORAMIL KOTA 0804/01 MAGETAN, KARYA BHAKTI PENGASPALAN



Magetan Minggu (19/11) Danramil 01 Magetan Kapten Inf Sapuan memimpin karya bhakti pengasjalan jalan bersama anggotanya dan Masyarakat KPR Pondok magetan Indah Magetan DS. Baron Kec Magetan Kab.Magetan untuk memperlancar transportasi penduduk dalam menjalankan Aktifitas sehari-hari.
Pelaksanaan karya bhakti pengaspalan jalan dilaksanakan selama 2 hari dengan tehnik pengaspalan hotmix menggunakan dana dari pemerintah melalui PPIP (Program Peningkatan Infrastruktur Pedesaan) dengan volume jalan panjang 1.500 x lebar 3 m x tebal 3 cm.
Ibu Endang Kepala Desa Baron menjelaskan Program Peningkatan Infrastruktur Perdesaan memiliki tujuan jangka panjang dan jangka menengah, yaitu untuk  jangka panjang adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan untuk jangka menengah adalah untuk meningkatkan akses masyarakat miskin dan yang mendekati miskin ke infrastruktur dasar di wilayah pedesaan dengan sasaran sebagai berikut 1. Tersedianya infrastruktur perdesaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, berkualitas, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan; 2. Meningkatnya kemampuan masyarakat perdesaan dalam penyelenggaraan infrastruktur pedesaan; 3. Meningkatnya lapangan kerja bagi masyarakat perdesaan; 4. Meningkatnya kemampuan aparatur pemerintah daerah dalam memfasilitasi masyarakat untuk melaksanakan pembangunan di perdesaan; 5. Mendorong terlaksananya penyelenggaraan pembangunan prasarana perdesaan yang partisipatif, transparan, akuntabel, dan berkelanjutan. (M Tasir Staf ter Dim 0804/Mgt )
WARGA KPR BARON BERSAMA TNI KODIM 0804/01 MAGETAN GOTONG ROYONG PENGASPALAN

WARGA KPR BARON BERSAMA TNI KODIM 0804/01 MAGETAN GOTONG ROYONG PENGASPALAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar