Selasa, 11 Oktober 2016

Kodim 0804/Magetan Sibuk Menyiapkan Acara Pembukaan Pameran di Gor Kimageti



Kodim 0804/Magetan Sibuk Menyiapkan Acara Pembukaan Pameran di Gor Kimageti

Dandim 0804 Hadiri  Pameran Hut Kota Magetan ke 341
Kodim 0804/Magetan, Pada Hari Rabu 12 Oktober 2016,  Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Magetan yang ke-341, Bagian Humas Protokol Kabupaten Magetan telah mengagendakan atau menyusun serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kota Magetan yang ke-341.
Berikut agenda seputar peringatan Hari jadi Kabupaten Magetan yang kami  peroleh dari Bagian  HUMAS PROTOKOL MAGETAN kami informasikan agar dapatnya warga masyarakat Magetan umumnya dan khususnya masyarakat di wilayah Kelurahan Selosari dapat dengan mudah memperoleh informasi Pembukaan  Pameran berbagai macam produk dari Kab Magetan yang terletak di Gor Ki Magetan  Kelurahan Selosari Kec/Kab Magetan.
Semoga kegiatan dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Magetan dapat berjalan lancar, meriah, semarak dan penuh berkah. Majulah kotaku, Jayalah kotaku, bersama membangun dan menjaga  Kota Magetan.
Pameran Berbagai Macam Produk Kas Magetan yang di selenggarakan oleh Humas Protokoler Kab Magetan, dalam hal ini Kodim 0804/Magetan, tidak ketinggalan ikut serta dalam rangka Pameran itu Kodim 0804 mendapat Alokasi Stand Pameran No 12 yang pada hari ini rabu di hadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, Pasilog Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Waluyo Utomo, Pasipers Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran, Anggota Kodim 0804, Ibu Persit Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan,
Pantuan Staf Teritorial 0804/magetan, hingga saat ini pengelola stand masih tampak sibuk melakukan persiapan pemasangan bahan-bahan pameran jelang pembukaan dilakukan Bupati dan Wabup Kab Magetan.
Seluruh sisi Gor Ki Mageti  Kab magetan yang terletak di kelurahan Selosari kota Magetan telah dipenuhi stan pameran. Kali penampilan para peserta agak berbeda dari tahun sebelumnya.
Kalau sebelumnya peserta pameran didominasi pemerintah sekarang justru lebih banyak melibatkan masyarakat. (Tsr Dim 0804)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar