Kamis, 17 April 2014

Prajurit TNI Kodim 0804/Magetan Dan Masyarakat Pasang Gorong-Gorong



Ibu Kepala Desa Baron meninjau lokasi karya bhakti
Kodim 0804/Magetan menggelar Program Karya Bhakti TNI di Desa Baron KPR Pondok Magetan Indah RT 04 RW 04 Kec.Kab Magetan, mulai Jumat (18/04/2014). Kegiatan yang akan berlangsung selama 7  hari ini dengan sasaran pembangunan fisik, pembuatan gorong-gorong dan Rehab Saluaran Air/parit.
Prajurit TNI AD Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat bergotong royong Rehab Saluran Air dan memasang gorong - gorong dalam pelaksanaan Karya Bhakti yang diadakan di Desa Baron Kec.Kab Magetan. Pemasangan gorong - gorong sepanjang 6 M ini merupakan salah satu dari beberapa saran fisik yang harus diselesaikan dalam Program PNPM mandiri yang dilaksanakan oleh Rt 04 RW 04 Desa Baron bersama Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Madiri Perkotaan (PNPM –MP) Pemerintah Daerah Kab. Magetan serta masyarakat Kec.Kab Magetan, Jumat (18/4/2014)
Masyarakat Kec. Magetan begitu antusias dalam bekerja bersama Prajurit TNI AD dari Satuan Kodim 0804/Magetan dalam menyelesaikan setiap sasaran yang dikerjakan dalam Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Madiri Perkotaan (PNPM –MP) ini. Masyarakat juga menyambut positif kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Madiri Perkotaan (PNPM –MP), diharapkan dengan partisipasi aktif dari masyarakat bersama Aparat TNI serta Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Madiri Perkotaan (PNPM –MP)  di Desa Baron ini akan mendorong tercapainya Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Madiri Perkotaan (PNPM –MP)  yang berdaya guna dan berhasil guna dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Baron Kec.Kab Magetan.
TNI Kodim 0804/01 Magetan Karya Bakti
Menurut Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Soelistyo bawono, Karya Bhakti kali ini disokong dana PNPM Mandiri sebesar Rp 6 juta dan swadaya warga senilai Rp2.370.000. Widodo menyebut, KPR Pondok Magetan Indah Ds.Baron dipilih lantaran Desa tersebut Saluran Air rusak sehingga rawan banjir. “Fokus kami normalisasi saluran air. Personel yang akan terjun adalah TNI Koramil 0804/01 Magetan dan masyarakat, Pihaknya berharap program tersebut menjadi wujud kemanunggalan dalam mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera. ( Serda M Tasir Dim 0804/Mgt)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar