Jumat, 27 Mei 2016

TNI dan POLRI Lakukan Pengecetan Gereja Pantekosta GPDI pada TMMD Ke 96 di Magetan

TNI dan POLRI Lakukan Pengecetan Gereja Pantekosta GPDI pada TMMD Ke 96 di Magetan

Magetan, TNI bersama Polri terus bahu-membahu dalam melaksanakan program TMMD ke-95 di Desa Manjung Kecamatan Panekan Magetan.

Tampak TNI bersama Polri melakukan karya bhakti dalam program tambahan TMMD Ke 96 berupa pengecetan Gereja Pantekosta GPDI yang berada di Desa Manjung RT 03 RW 01 Kecamatan Panekan, Jum'at (27/5/16).
Danki SSK TMMD Lettu Inf Ismail menjelaskan kegiatan yang dilakukan anggota TNI yang tergabung dalam orgas TMMD Ke 96 diwilayah Kodim Magetan khususnya membuat pengrcetan gereja, ini merupakan kegiatan tambahan mengingat sasaran pokok program TMMD sudah selesai dikerjakan.

Selain pengecetan gereja ada kegiatan lain yang sedang dukerjakan anggota TNI antara lain : penanaman pohon kakao, pengecetan masjid, pengecetan dan pembenahan rumah yang ditempati pasukan TMMD, rabat gang jalan dan pembuats WC. Jelas Lettu Inf Ismail.

Lebih lanjut Lettu Inf Ismail mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam mengisi kegiatan TMMD, terlebih dilakukan sebagai rasa terima kasih kepada warga masyarakat Manjung. Khususnya yang selama kegiatan TMMD rumahnya di tempati pasukan TNI. Terangnya. (TSR DIM 0804/Penrem081).
DAN SSK TMMD LETTU INF ISMAIL  PIMPIN PENGECATAN GEREJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar