Rabu, 23 November 2016

Bertempat di Lapangan Apel Kodim 0804/Magetan, keluarga besar Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat melaksanakan Istighosa dan Doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan keutuhan NKRI. Senin (21/11/16). dan keutuhan NKRI. Senin (21/11/16).



Bertempat di Lapangan Apel Kodim 0804/Magetan, keluarga besar Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat melaksanakan Istighosa dan Doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan keutuhan NKRI. Senin (21/11/16).

Kegiatan itu, diikuti sebanyak 388 orang terdiri dari militer 206 orang, PNS 31 orang, Masyarakat 151 orang, Istoghosa dan Doa bersam dipimpin Ustad Muhammad Tafsir Hidayat.
Hadir dalam kegiatan tersebut : Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, Pa Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0804/magetan, Anggto Kodim 0804/Magetan, PNS dan Masyarakat sekitar Makodim.
Dalam kesempatan itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggta dan masyarakat yang telah hadir dalam rangka Istoghosda dan Doa Bersama mendoakan keselamatan Bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menindaklanjuti perintah Pangdam V/Brw agar seluruh prajurit TNI Jajaran Kodam V/Brw melaksanakan Doa Bersama secara serentak sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing dalam rangka mendoakan keselamatan Bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Lebih lanjut Dandim, Menghimbau kepada seluruh anggota Kodim Magetan dan masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing. Sementara itu, ustad Muhammad Tafsir Hidayat dalam ceramahnya menyampaikan tentang manfaat Istighosa. (Mtasir/Penrem081).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar