Minggu, 08 Januari 2017

HARLAH KE-44 DPC PPP KAB MAGETAN TH 2017.



HARLAH KE-44 DPC PPP KAB MAGETAN TH 2017.

Magetan, Bertempat di kantor Sekretariat DPC PPP Kab Magetan d/a jl karya Darma no 09  Ringginagung Magetan,telah dilaksanakan giat Harlah ke-44 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bergerak,Bersama,Rakyat dg Tema: “Mewujudkan Masyarakat Madani Dalam Bingkai NKRI”

Hadir dlm giat ini sbb  Ketua DPC PPP Kab Mgt KH.R.Bustomi Jauhari.SAg.  Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kab Mgt KH.Damanhuri.Sekretaris DPC PPP Kab Mgt Sdr Ahmad Zahni.SH.I.  Ka Kesbangpol Kab Mgt Drs.Suwadi,MSI. Anggota DPDR Fraksi PPP Sdr Rama Dwi Purwanto,SE.  Partai Bulan Bintang(PBB) H. Sadino.  Pengurus dan simpatisan PPP.  Kegiatan  ini dihadiri sekitar 50 orang.

Rangkaian giat sbb kegiatan dimulai dengan  Pembukaan oleh Sekretaris DPC PPP Kab Mgt Sdr Ahmad Zahni,SH.I.  dilanjutkan dg Pembacaan ayat suci Al,Quran oleh Ustadz Muhammad Sucipto.  dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Sdr Tri Wahyu Nurbaya. Pembacaan Hidmat Perjuangan PPP dan 6 Prinsip Perjuangan PPP oleh anggota DPRD dr Fraksi PPP Kab Mgt Sdr Rama Dwi Purwanto,SE sbb  Hikmat Perjuangan Partai Persatuan Pembangunan  PPP Berkhidmat, untuk berjuang dalam mewujudkan, Masyarakat yang Beriman dan Bertaqwa, kepada Allah Subhanahu Wata'ala, serta mengembangkan Ukhuwah lslamiyah.  PPP Berkhidmat, untuk memperjuangkan Hak-Hak Asasi Manusia, sesuai Harkat dan Martabatnya, dengan memperhatikan nilai nilai ajaran islam, serta meng Ukhuwah Insaniyah.  PPP Berkhidmat, untuk memelihara Rasa Aman, Mempertahankan dan Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, dengan mengembangkan Ukhuwah Wathoniyah.  PPP Berkhidmat, untuk Melaksanakan dan Mengembangkan  Kehidupan Politik yang mencerminkan Demokrasi serta, Kedaulatan Rakyat yang Sejati, dengan Prinsip Musyawarah untuk Mufakat.

PPP Berkhidmat, untuk berjuang mewujudkan Masyarakat.  Adil dan Makmur, yang di Ridhoi Allah Subhanahu Wata'ala. menuju Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur.  Ena m Prinsip perjuangan PPP sbb  Prinsip Ibadah,  Prinsip  amar ma'ruf nahi munkar,  Prinsip kebenaran ke jujuran keadilan,  Prinsip persamaan kebenaran dan persatuan,  Prinsip Istiqomah, Pembacaan Pidato Politik Ketua Umum PPP Pusat IR.H.M.Romahurmuziy,M.T yg dibacakan oleh Ketua DPC PPP Kab Mgt KH.R.Bustomi Jauhari.SAg sbb . Alhamdulilah hari ini PPP melaksanakan Harlah ke 44 dg hitmat,dikantor cabang PPP,kenapa diadakan disini karena para Penggurus dan anggota PPP biar menyambangi kantor ini supaya kedepan kita punya semangat utk kantor ini ada peningkatan dan besar.  sampai skr kita masih exsiz utk membuat gerakan utk membangun Bangsa dan Negara,ke depan dg usia 44 th hrs lebih baik,PPP yg berdiri 5 januari 1973 sampai dg skr PPP masih dipercaya oleh umat.meski kita harus berbenah kedepan dg perkembangan partai politik skr yg semakin modern.

Tema mewujudkan masyarakat madani dalam bingkai NKRI dlm membangun menjalani dan memaknai kehidupan dan siap mengawal keutuhan NKRI dan cinta tanah air kita dlm NKRI.   Himbauan kedepan perintah dr Ketum Pusat dlm pemilihan di tahun 2019 kita harus mencapai 3 besar utk mencapai suara,yg di nakodai oleh kaum muda,supaya lebih bekerja lebih keras lagi.  Kita mengadakan konsolidasi tingkat PAC/Partai anak cabang dan ranting ditiap kecamatan makanya kita hrs saling mengisi dan bergandengan tangan oleh karena itu Persatuan dan kesatuan,silahturohmi,dan konsolidasi hrs kita laksanakan.

Sambutan Ka Kesbang Kab Mgt Drs.Suwadi.MSI sbb  Aroma dan gelombang demokrasi dulu sama sekarang jauh berbeda,Demokrasi berkembabg pesat Pemkab Magetan mengucapakan selamat Harlah PPP ke 44 semoga kedepan PPP dpt menjalankan pengabdian utk masyarakat.   Exsiztensi PPP utk Bangsa dan negara sgt baik harapan kami kedepan PPP terus berjuang, berjuang demi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.ingat Pengabdian tidak ada batasan,jg ada pikiran pengabdian demi keuntungan.   Dr pemkab kita mengharapkan kerjasama dalam perpolitikan dan juga kerjasama pembangunan,dll  khususnya kab Mgt umumnya demi Bangsa dan Negara indonesia. Pembacaan Doa oleh Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kab Mgt KH.Damanhuri.  Penutup oleh Sekretaris DPC PPP Kab Mgt Sdr Ahmad Zahni,SH.I.  rangkaian giat Harlah ke 44 PPP selesai dlm keadaan aman dan khitmad.  (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar