Minggu, 08 Januari 2017

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DILINGKUNGAN DINAS KEPENDUDUKAN



PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DILINGKUNGAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

bertempat di Pendopo Surya Graha Kab. Magetan,telah dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Admistrator Dan Pengawas di Lingkungan Pengawas Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil kab Magetan.adapun jumlah Pejabat yg akan dilantik sekitar 44 orang Pejabat,dengan rincian sbb: a. Dispenduk dan Capil 16 orang. b. pejabat Struktural yg belum dilantik kemarin di Gor Ki Mageti sebanyak 28 orang.  Hadir dlm giat ini: Bupati Mgt Drs.H.Sumantri,MM beserta Ibu. Wakil Bupati Mgt Bpk Samsi, St beserta Ibu.  Ka DPRD Kab Mgt Bpk Joko Suyono,S.Sos. Plt Sekda Kab Bpk Sutikno, MM.  Jajaran Asisten dan Staf Ahli kab Magetan. giat ini dihadiri 75 orang.

Rangkaian giat sbb  dilaporkan sebelumnya telah dilaksanakan pembacaan Surat keputusan Menteri Dalam RI dan Bupati Magetan oleh Humas Pemkab Magetan nama nama Pejabat yg dilantik.  rombongan Bupati beserta ibu,Wakil Bupati beserta ibu dan Ka DPRD Kab Mgt tiba ditempat acara,giat dimulai dg pembukaan menyanyikan lagu indonesia raya.

Bupati Mgt menuju ke ketempat yg telah disediakan.   Pembacaan keputusan Bupati Magetan oleh Humas Pemkab Mgt. dilanjutkan pejabat yg akan dilantik menuju tempat yg telah ditentukan.  dilanjutkan petugas pengukuh dan Petugas sumpah menuju tempat yg telah ditentukan.  dilanjutkan pendahuluan sumpah dan pengambilan sumpah oleh Bupati Magetan.  dilanjutkan pengukuh sumpah kembali ketempat semula.

Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dilanjutkan Kepada perwakilan menuju tempat pendatanganan.  dilanjutkan Bupati magetan menuju tempat penandatanganan.  dilanjutkan Pendatangana berita acara pengambilan sumpah yg diwakili oleh Perwakilan dr agama islam.  dilanjutkan Penandatangan selesai bupati kembali ketempat dan perwakilan kembali ketempat.  dilanjutkan Kata kata pelantikan oleh Bupati Magetan Drs.H.Sumantri,MM:

Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Pengangkatan dan Pengukuhan Tenaga Administrator Dispenduk dan Capil nomer sbb  821.2/1691/DUKCAPIL 2016. Keputusan Bupati Kab Mgt  tentang Pengangkatan Kembali Tenaga Administrator dg nomer sbb: 181/132/Kep/403.203/2016. dilanjutkan Pelantiakan selesai Bupati Mgt kembali ke tempat.  dilanjutkan Menyanyikan Lagu Padamu negeri.  dilanjutkan pejabat yg dilantik kembali ketempat semula.

 Sambutan Bupati Mgt Drs.H.Sumantri,MM sbb  Ucapan selamat kepada para pejabat/pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Magetan yg tlh dilantik dan di kukuhkan. b.  Perpindahan jabatan mrpkn hal yg biasa untuk kepentingan organisasi yg ada di Pemkab Magetan, semoga pajabat/pimpinan yg br dilantik dpt amanah, bertanggung jawab sesuai dengan tugas masing masing, perubahan ini diharapkan dpt memperbaiki kinerja lebih profesional dan dpt melayani masyarakat scr maksimal. Dinas kependudukan dan pencatatan sipil mrpk sentral dlm aturan yg diatur dlm kementrian dalam negeri RI,maka surat keputusan ini disahkan melalui menteri Dalam Negeri RI. Diharapkan para pejabat yg dilantik supaya melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya utk memberikan pelayanan dan memberikan waktu sbg abdi masyarakat dg sopan dan santun,melayani masyarakat dg baik.  Penekanan Bupati Mgt Drs H. Sumantri,MM sbb  Jaga kebersamaan antar rekan kerja didalam maupun diluar kantor utk melayani masyarakat.  Jalin koordinasi dg rekan kerja dan instansi lain utk utk sinegi dlm pelaksaan tugas.  Ciptakan suasana yg harmonis dilingkungan kerja serta sopan dan santun kpd masyarakat.   jalin rasa kepercayaan dan kenyamanan dalam pelaksaan tugas dan pekerjaan.  Patuhi aturan yg ada guna tercapai tugas pokok demi pelayanan masyarakat.  Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai jabatan yg baru dan selamat bertugas semoga sukses.

Dilanjutkan Doa oleh Bpk.H.Bachrudin,MPd. Ucapan selamat diawali dr Bupati beserta Ibu,Wakil Bupati beserta Ibu dan Ka DPRD kab Mgt kepada para pejabat yg dilantik. rangkaian giat Pengukuhan dan Pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama administrator dilingkungan Pengawas Dinas kependudukan dan Pencatatan sipil kab Mgt selesai dlm keadaan aman dilanjutkan ramah tamah diruang jamuan Rumdis Bupati Mgt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar