Kamis, 19 Desember 2019

Rapat Koordinasi Kecamatan Penyampaian Hasil Kejuaraan Penilaian Kinerja Kelurahan/ Desa Kecamatan Magetan Tahun 2019



Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan berserta Forkopimca hadiri kegiatan Rakorca di Aula Kecamatan Magetan. Kamis ( 19/12/2019 )

Kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA) menyampaikan tentang hasil  kejuaraan Penilaian kinerja kelurahan/desa bertempat di aula Kecamatan Magetan di hadiri oleh Camat Magetan di wakili Sekcam,Danramil 0804/01 Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi,Kepala KUA Bpk.Rosid,Kepala desa/Kelurahan sekecamatan Magetan dan Sekdes sekecamtan Magetan.

Dalam sambutannya Danramil 01 Mangetan menghimbau agar Kepala Keluarahan dan Kepala Desa sekecamatan membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing. Karena rangkaian kegiatan perayaan Hari Raya Natal sudah mulai melaksanakan ibadah. Untuk itu mari kita bekerja sama Tiga Pilar untuk mewujudkan keamanan dan meningkatkan toleransi beragama. “ujarnya”.

Danramil juga mengajak agar menumbuh kembangkan rasa bela negara yang kita peringati saat ini tepatnya yang ke 71 tahun. “pungkas Kapten Inf Suparlan”.  ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar