Minggu, 29 Desember 2019

Penetapan APBDes Banjarpanjang Dihadiri Danramil 0804/01 Magetan


Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2020 di Kantor Desa Banjarpanjang Kec Ngariboyo kab Magetan. Senin (30/12/2019)

Danramil 0804/01 Magetan dalam sambutannya mengatakan, "Merupakan satu tugas berat BPD, tanpa adanya sinergi yang baik dengan pemerintah desa dan lembaga lembaga lainnya serta  Kepala Desa Banjarpanjang mustahil pengesahan berjalan sesuai dengan rencana.

Semoga dengan di tetapkan nya APBDES tersebut akan di sambut pemerintah desa dan lembaga lainnya serta warga masyarakat untuk melaksanakan dan bersama sama mengawasi apa yang telah di ditetapkan menjadi acuan kegiatan pembangunan di desa Banjarpanjang tahun 2020.

Masyarakat juga di mohon peran aktifnya dalam pengawasan dan pelaksanaan pekerjaan pekerjaan tersebut. Seperti kegiatan kegiatan yang lalu, pemerintah desa Banjarpanjang selalu melibatkan tenaga tenaga di lingkungan dimana pekerjaan tersebut dilaksanakan. Begitu juga dengan bahan bangunan atau material, kita selalu percayakan atau kita utamakan potensi yang ada di desa Banjarpanjang “kata danramil” (R. 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar