Minggu, 02 Februari 2020

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pemakaman Warga Binaan


Magetan. Babinsa Kelurahan Bulukerto Serka Dwi Harbiyanto hadiri pemakaman terhadap salah satu warga binaannya yang meninggal atas nama H. Djoko Santoso mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan di RT 02 RW 01 Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten MagetanMinggu ( 02/02/2020 ) malam.

Sesuatu yang diyakini oleh seluruh  manusia bahwa ada hidup dan ada pula kematian, umur seorang manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir, karena suatu kehidupan yang kekal dan abadi hanya ada di akhirat. Karena kematian bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi yang meninggal adalah orang yang kita sayangi, atau orang yang anda kenal, pastinya akan membuat anda sangat kehilangan.

Inilah yang dilakukan Serka Dwi pada hari Minggu tanggal 02/02/2020 melayat warganya yang meninggal dunia di RT 02 RW 01 Kelurahan Bulukerto yang bernama almarhum H. Djoko Santoso meninggal karna sakit

Serka Dwi Herbiyanto di Kelurahan Bulukerto selalu melakukan berbagai upaya guna menciptakan kedekatan antara Babinsa dengan warganya dalam kegiatan apapun.

Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Babinsapun mengantarkan almarhum sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Astono Bulu Kelurahan Bulukerto

“Dengan kegiatan semacam ini semoga keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ” ujar Serka Dwi Herbiyanto. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar