Minggu, 09 Februari 2020

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian Padang Mbulan



Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan (Babinsa Kelurahan Tawanganom) menghadiri pengajian umum Di Masjid Jami Baiturrohman Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten  Magetan.Minggu malam (09/02/2020)

Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut antara lain H. M Syakirun dari Madiun sebagai Mubaliq, Kepala Kelurahan bapak Murdono SS STP, Babinsa Sertu Ponijan Bhabinkamtibmas, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para jama’ah dari warga Kelurahan Tawanganom dan undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustad Absori dilanjutkan sambutan Ketua panitia Ustad Sari, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta segenap warga masyarakat Kelurahan Tawanganom atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini. “Melalui pengajian ini sebagai wahana untuk membangun mental kita semua,” ujarnya.

Sementara Sertu Ponijan mengapresiasi seluruh warga dan undangan yang dengan antusias dan penuh semangat menghadiri pengajian umum ini walaupun dalam situasi malam yang dingin. “Atas nama Koramil 0804/01 Magetan saya mengucapan terima kasih kepada panitia pengajian atas undangannya serta kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya acara pengajian umum ini,” pungkasnya.

Selanjutnya ceramah agama oleh H. M Syakirun  mengajak para jama’ah untuk mensuri tauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat, memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT. (Pnj.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar