Selasa, 12 Mei 2020

Danramil 01 Magetan Hadiri Rakorca , Pemberian Hak Anak Yatim Piatu Dan Penyampaian Hasil Penilaian Kinerja Lurah/Kepala Desa Kecamatan Magetan



Magetan. Komandan Koramil  01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri pelaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan ( RAKORCA),Pemberian hak anak yatim Piatu dan Penyampaian hasil penilaian kinerja Kepala Kelurahan / Kepala Desa sekecamatan Magetan bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Magetan.Selasa ( 12/05/2020

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos,Dan ramil 0804/01 Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi,Sekcam Magetan Dian Maheru Robbi W.S.STP.Msi,Kepala KUA Bpk. Bani Arosid,Kepala Puskesmas Dr.Diana Ekawati,Kepala desa sekecamatan Magetan dan Staf kecamatan Magetan.

Rakorca ini dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan, jarak dari peserta rapat minimal 1 meter dan bermasker seta mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitazer sebelum masuk ruang rapat. Ujar Kapten Inf Suparlan.

Danramil 01 Magetan memberikan motivasi kerja kepada para lurah disaat pandemi covid 19 ini. Agar tetap semangat dan menjaga kesehatan pribadi dan keluarganya. Dan selalu koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain itu Danramil juga mendapat kesempatan untuk memberikan santunan hak anak yatim piatu yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa dan Kepala Kelurahan untuk warganya. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar