Senin, 18 Mei 2020

Musyawarah Kelurahan (Muskel) Dalam Rangka Pendataan Untuk Pengusulan Bantuan Langsung Tunai Dari Anggaran Apbd Kab. Magetan



Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri  kegiatan Musyawarah Kelurahan ( MUSKEL) dalam rangka pendataan/menyisir bagi KK miskin untuk pengusulan Bantuan langsung tunai ( BLT ) dari APBD Kabupaten Magetan bertempat di Balai Kelurahan Sukowinangun dan Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Kabupaten Magetan.Minggu ( 17/05/2020 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Bpk Sucipto S.sos,Babinsa Sertu Sukono,Ketua LPM Bpk Karno,Perangkat Kel Sukowinangun,Ketua RT/RW se Kelurahan Sukowinangun.

Sedangkan Serma Sujarto menghadiri Muskel di balai pertemuan Kelurahan Mangkujayan yang dihadiri oleh Kepala Kelurahan, ketua RW dan RT sekelurahan Mangkujayan.

Musyawarah Kelurahan tersebut bertujuan untuk mendapatkan data Valid dari berbagai elemen pemerintah dan masyarakat yang hadir sebagai peserta Musyawarah sesuai dari aturan dan prosedur tehnis penyaluran BLT nantinya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau agar dalam pelaksanaan musyawarah tersebut tetap mengedepankan himbauan Pemerintah yaitu seluruh peserta Musyawarah dibatasi jumlahnya, wajib menggunakan masker, menjaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

Hasil Musyawarah Kelurahan terkait Data Penerima BLT di kedua Kelurahan disepakati dan ditetapkan Keluarga Miskin dan Keluarga yang terdampak Pandemi Virus Corona yang keseluruhannya tidak terdata sebagai Penerima PKH, BPNT, Kartu Prakerja dan Penerima UMKM.pungkas Serma Sujarto. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar