Selasa, 29 Desember 2020

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2021 Desa Candirejo


Magetan
- komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)  TA. 2021 Tingkat Desa Candirejo yang dilaksanakan di Kantor Desa Candirejo Kecamatan/Kabupaten Magetan.Rabu (30/12/2020).

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Magetan Tri Admadi S Sos ,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan, Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi S Sos , Kepala Desa Candirejo bpk.Agus setiono SH , Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Candirejo, Ketua BPD Desa Candirejo beserta anggota, Perangkat Desa Candirejo, Ketua RT dan RW Ds. Candirejo.

 

Pada kesempatan ini, Kapten Inf. Suparlan menyampaikan pesan-pesan keamanan “Menghimbau seluruh penyelenggara dan peserta Musdes wajib mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker demi mencegah penyebaran Covid-19.

 

Danramil juga menghimbau peserta Musdes agar senantiasa mengawal dan bersama Pemerintah Desa Candirejo dalam memanfaatkan anggaran desa yang ada untuk pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.”Ucapan terima kasih kepada segenap elemen pemerintah dan masyarakat desa Candirejo atas delikrasi dan kerjasamanya menjaga keamanan yang senantiasa aman dan kondusif,” pungkas Kapten Inf. Suparlan. (R 01).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar