Selasa, 20 November 2018

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Bantu Bersihkan Jalan Dari Pohon Tumbang Pasca Diterjang Angin Kencang


Magetan. Pasca terjadinya hujan lebat dan angin kencang, Senin (19/11) sekira pukul 15.30 Wib di beberapa desa di Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, menyebabkan banyak pohon tumbang yang menutupi beberapa ruas jalan dan menimpa beberapa rumah warga. Akibatnya, aktivitas warga sekitar terhenti, bahkan kendaraan yang biasa hilir-mudik membawa hasil pertanian, tidak dapat melintas karena jalan tidak bisa dilewati kendaraan.


Keesokan harinya, Selasa (20/11/18), Danramil 01/Magetan Kodim 0804/Magetan Korem 081/DSJ Kapten Inf Kiswanto SE langsung memerintahkan para Babinsa menuju ke lokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada warga.

“Setelah mendapat laporan warga, anggota Koramil langsung terjun ke lokasi untuk membantu, agar warga segera dapat beraktivitas seperti biasanya,” terang Danramil 01/Magetan.
Koramil 0804/01 Magetan bekerja sama dengan Polsek Magetan,BPBD,PU,PLN dan warga sekitar untuk memotong dan membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan di Wilayah Kecamatan Magetan.

Dengan kesigapan para petugas,pohon yang tumbang tersebut telah dibersihkan dari jalan, dan lalu lintas menjadi lancar kembali.
Masyarakat sangat berterima kasih kepada para petugas khususnya Koramil 01 Magetan yang telah hadir dan membantu membersihan pohon yang tumbang sehingga masyarakat termotivasi kerja bakti karena kehadiran anggota Koramil Kota Magetan. (tsr0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar