Minggu, 06 Januari 2019

Babinsa Desa Ringinagung Hadiri Pelantikan Perangkat Desa (Sekdes )Desa Ringinagung Kec.Magetan Kab.Magetan 2019


Magetan, Komandan Ramil 0804/01 Magetan memerintahkan Serka Nyamin Babinsa Desa Ringinagung untuk mewakili undangan Pelantikan Sekdes  Ds.Ringinagung yang dihadiri  60 orang bertempat di Balai desa Ringinagung.


Hadir dalam kegiatan sbb  Camat Magetan Drs.Masruri,Kapolsek Magetan
Iptu Hari Prabowo,Dan ramil 0804/01 di wakili Serka Nyamin,Kepala dinas PMD kab. Magetan,Sekcam.Permadi Bagus Darmawan S.Spt Msi,Kepala Desa Ringinagung Yuly Bagus Trisnawan S.Sy,Babinkamtimas Bripka Joko Prasetyo,Ketua BPD Bpk. Sujatman,Kepala KUA Roni Arosid,Perangkat Desa Ringinagung,Sekdes Ds.Ringinagung Gusminanda Oktavia Narendri,Tokoh masyarakat,Ketua RT/ RW,Ketua PKK.

Pada kesempatan yang diberikan kepada Serka Nyamin Babinsa Desa Ringinagung dalam sambutannya memohonkan maaf Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas pengamanan Presiden di Kabupaten Tulungagung.

Serka Nyamin juga mengucapakan selamat atas pelantikan pejabat Sekdes yang baru, harapanya dengan dilantiknya menjadi Sekdes nantinya akan bisa bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat tinggi untuk memajukan Desa Ringinagung dan seluruh masyarakatnya bersama sama Kepala Desa dan seluruh perangat Desa Ringinagung.

Untuk itu, Serka nyamin berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik agar senantiasa slalu bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas dan tanggungjawabnya. Pungkan Serka Nyamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar