Jumat, 13 September 2019

Babinsa Pelopori Warganya Lestarikan Kebudayaan Daerah


Magetan - Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Sertu Maryoto pelopori warga dalam pelaksanaan acara bersih desa di Banjarpanjang kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 13/09/2019 )

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Ngariboyo Bapak Suparlan,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwakili Babinkamtibmas,Kepala Desa dan perangkat Ds Banjarpanjang,Babinsa Banjarpanjang Sertu Maryoto,Seluruh warga Banjarpanjang.

Masih dalam memperingati tahun baru 1 Muharam 1441 H, Sertu Maryoto mengingatkan dan mengajak warga binaannya untuk nguri-uri kebudayaan dalam rangka bersih desa.

Bersih desa ini dilaksanakan untuk mempertahankan budaya daerah dan menghargai serta mengenang leluhur yang babat alas di Desa Banjarpanjang. Tutur Sertu Maryoto.

Dalam sambutannya Danpos Ramil Ngariboyo mengucapkan terima kasih atas undangannya. Kami forkopimca sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mempertahankan budaya leluhur di daerah. Untuk itu jangan sampai kita lupakan kebudayaan leluhur ini. Pungkas Peltu Hadi.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar