Minggu, 15 September 2019

MAGETAN-JAWA TIMUR : Babinsa Desa Ringinagung Serka Nyamin hadir di pengajian Akbar dan bersolawat dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1441 H. Bersama Romo Kyai Mbah Jambrong dari Madiun yang bertempat di RW 3 Dukuh Sumberejo Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Jawa timur Minggu ( 15/09/2019 ) malam

Pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ringinagung Yuly Bagus Trisnawan S.Sy, Bhabinkamtibmas Ds.Ringinagung Brika Joko.P,Babinsa Desa Ringinagung Serka Nyamin,Perangkat Ds.Ringinagung,Ketua BPD bpk Triyana,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda,Ketua RW dan RT Desa Ringinagung,Warga Masyarakat Desa Ringinagung.
Dalam sambutannya Serka Nyamin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya. Dan mengajak warga untuk mengikuti pengajian ini dengan sungguh sungguh sehingga mendapat tambahan ilmu agama dan mendapatkan pahala. Tuturnya.
Adapun inti Pengajian yang di sampaikan oleh Romo Kyai Mbah Jambrong mengajak agar tidak henti hentinya bersyukur atas pemberian kesehatan, kenikmatan yang kita terima dari Allah SWT sehingga kita bisa bertemu dipengajian ini dan bersolawat bareng.
Beliau juga mengajak jamaah agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Pungkasnya. (pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar