Rabu, 18 September 2019

Musyawarah Kelurahan (Muskel) Perencanaan Pembangunan Th. 2020 Kelurahan Selosari


Magetan - Babinsa Kelurahan Selosari kawal musyawarah Kelurahan Perencanaan Pembangunan tahun 2020 di Balai pertemuan Pelita sari Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Rabu  malam (19/09/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Selosari Bapak Sutrisno, Sip.MM,Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Kahono,Babinkamtibmas Kelurahan Selosari Brigadir Purwanto,Perangkat Kelurahan Selosari,Ketua LPM Kelurahan Selosari,Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Selosari,Para undangan warga Kelurahan Selosari.

Dalam giat tersebut Pelda Kahono menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, serta menyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana akan diawasi dan didampingi oleh Babinsa untuk kepentingan bersama.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak semua yang hadir dalam rapat untuk nantinya menjalankan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama dengan sebaik-baiknya. Kehadiran Babinsa ditengah-tengah pelaksanaan acara Rapat merupakan wujud dukungan, terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

Pelda Kahono selaku Babinsa Kelurahan Selosari menyampaikan penggunaan dana agar digunakan secara proporsional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Jangan sampai ada penyimpangan maupun penyelewengan dalam penggunaan dana tersebut.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar