Kamis, 02 Januari 2020

Jum'at Minggu Bersih (Jumingsih) Menjadi Budaya Bagi Masyarakat Di Magetan


Magetan. Posramil Ngariboyo dipimpin Peltu Hadi Kusnomo pelopori dan ajak aparat Ngariboyo maksanakan kerja Bhakti dalam rangka Jumat Minggu bersih/Jumingsih Bertempat di sekitar Kantor kecamatan Ngariboyo dan KUA Kecamatan Ngariboyo Kab.  Magetan. Jumat ( 03/01/2020 )

Kebersamaan ditunjukkan  anggota Posramil Ngariboyo, Polsek Ngariboyo serta Pegawai KUA Ngariboyo  saat melaksanakan kerja bakti di lokasi Perkantoran Kecamatan, KUA, Polsek Ngariboyo dan jalan Raya Magetan-Parang desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo.

Hari ini kerja bhakti dipimpin oleh Danpos Ramil Ngariboyo dan diikuti oleh 11 personil dari Posramil Ngariboyo, 6 personil dari Polsek Ngariboyo,5 orang Pegawai Kenamatan Ngariboyo dan 2 pegawai  KUA Ngariboyo dengan membersihkan saluran air, bahu jalan dan halaman kantor Polsek, KUA dan Kecamatan Ngariboyo. Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.

Danpos Ramil Ngariboyo mengatakan bahwa kerja bakti yang melibatkan Polri dan TNI serta Pegawai Kecamatan dan KUA  sering dilakukan diwilayahnya. “Disamping untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman dan bersih juga untuk membina kebersamaan dan mempererat hubungan serta untuk menunjukkan eksistensi dan kekompakan antar instansi terkait di kec Ngariboyo Kabupaten Magetan yang selama ini sudah terjalin baik dan akrab. Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar