Selasa, 16 Mei 2017

KEJADIAN Wilayah Koramil 0804/01 Maghetan, BENCANA KEBAKARAN DI GEDUNG TK BINA PUTRA DI DESA MOJOPURNO KEC.NGARIBOYO



KEJADIAN Wilayah Koramil 0804/01 Maghetan, BENCANA KEBAKARAN DI GEDUNG TK BINA PUTRA DI DESA MOJOPURNO KEC.NGARIBOYO

pada hari Selasa tgl 16 Mei 2017 pukul 08:30 wib di TK Bina Putra rt.02/rw.01 Dusun Punthuk Ds. Mojopurno Kec. Ngariboyo Kab. Magetan telah terjadi bencana kebakaran.

Kronologi kejadian:  Pada pukul 08:00 aktifitas taman kanak kanak di mulai. Seluruh siswa melaksanakan kegiatan latihan pentas seni di teras Gedung TK Bina Putra untuk acara perpisahan kesokan harinya.pada pukul 08:30 wib  Ibu Amarsiyah menuju ke ruang dapur bermaksud memasak air untuk membuat minum para guru dan para murid.  Pada saat kompor di nyalakan api menyambar karton2 yg berada di sekitar kompor tsb.  Melihat api semakin membesar ibu amarsiyah berusaha mematikan kompor. karena api semakin besar kompor tdk bisa dimatikan dan Ibu Amarsiyah tersambar api hingga menderita luka bakar ringan di bagian wajah dan kedua tangannya kemudian Ibu Amarsiyah meminta pertolongan kepada warga sekitar. Pemadaman dilaksanakan oleh petugas Damkar dan satu unit kendaraan damkar di bantu oleh warga sekitar.

Langkah yang di Ambil : Babinsa dan beberapa anggota Koramil 0804/01 mengecek ke TKP dan melaporkan ke Komando Atas. Kerugian : Materiel : Kurang lebih 5jt rupiah. Berupa : atap bangunan dapur dan seluruh isi perabot di dalam dapur terbakar.  Personil  : Satu orang guru an. Ibu amarsiyah menderita luka bakar ringan.dan selanjutnya korban dibawa ke RSU Magetan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar