Minggu, 17 Juni 2018

Danramil Wakili Dandim 0804 Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Keluarga Magetan (Ikma) Tahun 2018.

Magetan, Danramil Wakili Dandim 0804 Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Keluarga Magetan (Ikma) Tahun 2018. Pada hari ini Minggu tgl 17 Juni 2018,Pkl 09.00 WIB s/d Pkl 12.20 WIB,bertempat di GOR KI Mageti,telah dilaksanakan kegiatan Sialahturohim dan Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Keluarga (IKMA) Magetan th 2018 dg mengambil tema "Sucikan Hati Menuju Kemenangn Sejati",sebagai penangung jawab Ketua IKMA Bpk Mayjen TNI Purna Muktiyanto yg diikuti sekitar 200 orang.

Halal Bi Halal IKMA siang ini dihadiri Bupati Magetan Magetan Dr.Drs.H.Sumantri,MM, termasuk juga yang nampak hadir ketua dewan pembina IKMA Agus Raharjo, salah satu tokoh masyarakat Magetan yang sekaligus selaku Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST.  Ketua KPK Ir Agus Raharjo,MSN, Marsma TNI Mahandono beserta Ibu, Marsma TNI Purna Sony Budi Santosa,  Mayjen TNI Muktiyanto beserta Ibu,  Komjen Pol Purna Suparni Parto,  Plt Bupati Tangerang Dr. Komarudin, Kipuk Sumartono, Ketua DPRD diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Magetan Bpk Bpk Ali Basri, SE, Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM beserta Ibu,  Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Danramil 0804/01 Kapten Inf Suwarno, Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Dantim Intel Lanud Iswahyudi Mayor Sus Sugito,  Kapolres Magetan diwakili oleh Kapolsek Kota AKP M.Munir,SH,Mhum, Ka Kejaksaan Negeri Magetan diwakili oleh Staf Intel Kejaksaan Parno. Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan. Keluarga Besar IKMA dan tokoh masyarakat lainnya.


Laporan Ketua Panitia oleh Bpk Imam Sutopo  Bahwa Kegiatan Ikatan Keluarga Magetan (IKMA) yg dilaksanakan pertama kalinya di Kab Magetan,di th 2018 IKMA sudah menginjak usia 50 th. Biasanya tahun tahun dahulu diaksanakan diJakarta tapi utk tahun ini di laksanakan di Magetan dg tujuan saling bermaafan maafan,menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara IKMA yg ada di Kab Magetan.  Ucapan terima kasih kpd Panitia dan Pemerintah Kab Magetan sudah mendukung dlm terlaksanya kegiatan ini.

Sambutan Ketua IKMA Mayjen TNI Purna Muktiyanto  Ucapan puja puji syukur dan ucapan terima kasih kpd para tamu undangan yg hadir dalam acara silahturohmi dan halal bihalal keluarga besar IKMA.  Ketua IKMA Magetan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin kpd seluruh tamu undangan yg hadir.  Kenapa Halal bihalal di laksanakan oleh Ikatan Keluarga Magetan (IKMA) di Magetan karena IKMA sudah menginjak usia ke 50 th maka dr itu dilaksanakan di Kab Magetan.  yg kedua dg terselengaranya giat di Magetan ini yg bertujuan saling bermaafan maafan,menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara IKMA yg ada di Kab Magetan.  Yg terakhir dalam waktu dekat Kab Magetan akan melaksanakan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Magetan supaya dapat menyalurkan suaranya utk memilih Calon yg sudah terbukti dg pengalaman yg sudah teruji.  

Sambutan Ketua KPK Ir Agus Raharjo,MSN  Pembukaan dengan meneriyakan yel yel oleh Bapak Agus Raharjo utk menambah semangat kita semua. Agus Raharjo pada kata sambutannya berpesan agar Pemilukada 2018 Kab. Magetan, Magetan bisa menjadi contoh terbaik sistem berdemokrasi dalam upaya memilih calon pemimpin Magetan yang akan datang, tanpa Mony politik. Sebagai generasi muda Magetan kita harus bisa menjaga Keutuhan Magetan dan kita membuat program untuk Magetan supaya yang terbaik.  Agus berpesan dalam waktu dekat Kab Magetan akan melaksanakan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Magetan supaya dapat menyalurkan suaranya utk memilih Calon yg sudah terbukti dg pengalaman yg sudah teruji,pilihlah yang terbaik dan bagi calon tiga di magetan ini kita bisa memilih pemimpin untuk Magetan ke depan.  Kampung Magetan kita ini adalah kota yg baik sekali  dan nanti kedepan kita  perbaiki yaitu dengan  prodak sendiri dari Magetan karena banyak sekali produk Magetan yg unggul,mari kita promosikan Produk kita keluar Magetan.

Sambutan Pemkab Magetan Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumantri,MM  Ucapan puja puji syukur dan ucapan terima kasih kpd para tamu undangan yg hadir dalam acara silahturohmi dan halal bihalal keluarga besar IKMA.  Bupati Magetan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin kpd seluruh tamu undangan yg hadir.  Bupati Magetan sangat mengapresiasi acara halal bihalal yg diselenggrakan oleh IKMA ini semoga dapat menghapus dosa serta dapat memperkokoh tali persaudaraan dengan sesama,agama islam mewajibkan umatnya untuk mempererat tali silaturahmi serta memaafkan orang yang telah menyakiti,semoga amal kita di bulan ramadhan bisa diterima Alloh SWT dan dosa dosa kita diampuni Alloh SWT,semoga seluruh anggota IKMA bisa sukses sebagaimana harapan masing masing.  Bupati Magetan berpesan nanti tgl 27 Juni 2018 akan dilaksanakan pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magegan yg akan menentukan 5 th ke depan utk Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kab Magetan kedepannya.  oleh karena itu mari kita sukseskan dan jaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung dg mengunakan hak pilih dg cara memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan ke depanya.

Penyerahan Penghargaan dan Foto bersama kepada warga berprestasi,berjasa oleh  Agus Raharjo didampingi Ketua IKMA dan Bupati Magetan kpd yg mewakili juara Balap sdr Mario, juara MMA Mas Suwardi dan kpd ahli waris dedikasi yg tinggi trhd organisasi IKMA Ibu Sugeng.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Magetan (IKMA) yg pertama kalinya di Kab Magetan,di th 2018 IKMA sudah menginjak usia 50 th dg tujuan saling bermaafan maafan,menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara IKMA. (MDC 0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar