Sabtu, 23 Juni 2018

Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Serentak Th 2018 Di Kab Magetan

Magetan. Jum’at/22/62018, bertempat di Pendopo  Surya Graha Kab Magetan Jln. Basuki Rahmat Selatan no.01 Magetan, dilaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka Pilkada Serentak th 2018 di Kab Magetan, Doa bersama dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kab Magetan Drs. H. Muchdar, MM dan Ketua MUI Kab Magetan KH.Ahmad Sofwan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Dr.Drs.H. Sumantri, MM mengajak kepada kita semua untuk  mengutamakan kepentingan
bersama diatas kepentingan Pribadi atau golongan, oleh karena itu mari kita bersama sama memohon kehadirat Alloh SWT supaya dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Magetan th 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar, ciptakan situasi yang damai dan kondusif ditengah masyarakat. “tegasnya”

Beliau meminta seluruh elemen masyarakat untuk menghindari gesekan antara para pendukung satu dengan lainnya. Jadikanlah pesta Demokarsi sebagai simbul Pemersatu bangsa agar tetap terjalin Persatuan dan kesatuan antara kita, terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada toga dan tomas yang telah ikut membantu dalam pelaksanan doa bersama ini. Kita semua berharap dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jatim serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kab magetan th 2018 bisa berjalan dengan tertib dan lancar. “sambungnya”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bupati Magetan Dr.Drs.H. Sumantri, MM. Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST. Ketua DPRD Magetan Ibu Karmini, S, Sos. Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widyatmoko. Komandan Secata Rindam V/BRW diwakili Wadan Secata Mayor Inf Lulut Sulastiono. Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Dantim Intel Lanud Iswahyudi Mayor Sus Sugito. Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK, Ka Pengadilan Agama Kab Magetan Drs.H.Achmad Nurul Huda, MH. Ka MUI Kab Mgt KH.Sofwan. Ka Kantor Kementrian Agama Kab Magetan Drs.H.Muchdar,MM. Ketua KPUD Magetan Bpk. Hendrat Subyakto,S.Ap,M.Ap. Ketua Panwaskab Magetan Bpk. Abd Azis Nuril Huda. Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan. Jajaran Camat se Kab Magetan. Jajaran Danramil Kodim 0804 se Kab Magetan. Jajaran Kapolsek Polres se Kab Magetan. Jajaran Ka SKPD Kab Magetan dan Toga serta tomas Kab Magetan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar