Senin, 20 Januari 2020

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Dampingi Mantri Tani Intensifkan Penyuluhan Kepada Petani


Magetan. Babinsa Desa Purwosari Peltu Ari Himawan dampingi mantri tani dalam rangka penyuluhan uupuk bersubsidi kepada petani di Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Seni ( 20/01/2020 )

Dalam kegiatan penyuluhan ini Babinsa koramil 0804/01 Magetan bersama Mantri Tani Kecamatan Magetan Sutomo dan Kepala Desa Purwosari Rajab memberikan arahan kepada para petani tentang program pemerintah melalui pupuk  subsidi dalam rangka meningkatkan swasembada pangan dan peningkatan kesejahteraan petani di desa Purwosari bias tercapai.

Sutomo berharap agar petani dapat mengunakan  pupuk bersubsidi ini dengan baik sesuai aturan yang disampaikan oleh PPL. Harapannya tanaman padi subur dan hasilnya melimpah. “tuturnya”.

Babinsa Desa Purwosari mengatakan, Dengan adanya penyuluhanan oleh Babinsa,mantri tani diharapkan untuk pengunaan pupuk bersubsidi terutama pada saat musim tanam seperti saat ini harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya.

"Selain itu, untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut,para petani segera lapor kepada petugas dilapangan," pungkas Peltu Ari.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar