Sabtu, 18 Januari 2020

Pengamanan Penutupan Turnamen Futsal Bupati Cup Libatkan Koramil 0804/01 Magetan


Magetan. Bati Komsos Koramil 0804-01/Magetan Serma Sujarto Pimpin Pengamanan Final Dan Penutupan Turnamen Futsal Bupati Cup pada hari Sabtu Tanggal 18 Januari 2020 Pukul 18.30 WIB bertempat di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan .

Pengamanan final menjadi perhatian khusus karena laga final dilaksanakan pada minggu malam sehingga diperkirakan penonton cukup banyak dari warga maupun dari suporter setiap team yang berlaga difinal.

Dalam pengamanan tersebut Serma Sujarto memberikan himbauan kepada seluruh penonton atau suporter yang hadir agar supaya menjaga ketertiban dan keamanan serta untuk menghindari kerusuhan antar para pendukung suporter.

“Kepada semua penonton yang hadir baik itu dari suporter yang bertanding maupun warga masyarakat agar selalu jaga keamanan dan ketertiban, hindari kerusuhan, hindari minuman keras dalam memberikan dukungan, jaga etika dalam memberikan suport atau semangat kepada tim yang didukung jangan sampai ucapan atau teriakan suara memancing keributan maupun kerusuhan antar suporter, “  tegas Serma Sujarto. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar