Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Koramil 01 Magetan Bantu Gugus Tugas Covid 19 Evakuasi Warga Positif Terinfeksi Covid-19



Babinsa Kelurahan Sukowinangun Koramil 0804/01 Magetan Serka Karni membantu pelaksanaan Evakuasi oleh Team Medis kepada Warga Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yang Positif Terinfeksi Covid -19, menuju tempat Isolasi RS Sayidiman Kabupaten Magetan.Kamis ( 09/07/2020 )

Adapun warga yang terinfeksi positif covid 19 berinisial S umur 42 tahun yang beralamat Kel, Sukowinangun, Kecamatan Mgetan Kabupaten Magetan. Menurut keterangan dari keluarga mempunyai riwayat penyakit asma.

Dalam evakuasi tersebut tampak hadir Camat Magetan Tri Admadi S Sos,Kepala Kelurahan Sukowinangun Sucipto S Sos,Babinsa Kelurahan Sukowinangun,Babinkamtibmas Kelurahan Sukowinangun dan Team Evakuasi dari Puskesmas Candirejo.

Selanjutnya untuk ybs akan melaksanakan isolasi di RS Sayidiman Magetan, sekaligus menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan setempat agar tetap kondusif.

“Pelaksanaan sedang berjalan dalam pantauan lancar,” ujar Danramil 01 Magetan.

Kemudian Babinsa Kelurahan Sukowinangun bersama tiga pilar melaksanakan  penjemputan pasien Covid19 oleh PCR RS Sayidiman dengan bekerja sama dengan Puskesmas Candirejo

Selanjutnya team juga melaksanakan giat proses penyemprotan disinfektan dengan sasaran rumah pasien, kendaraan yg digunakan pasien, dan lingkungan .

Babinsa juga memberikan motifasi warga menjalani Isolasi Selalu Berpola Hidup Sehat. Selalu Kompak Guyub Rukun. Semangat, Sabar dan berdo’a supaya cepat sembuh sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Pungkas Serka Karni. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar