Kamis, 09 Juli 2020

Pisah Kenal Lurah Kepolorejo, Babinsa Siap Mendukung Program Pembangunan Di Wilayahnya



Magetan. Babinsa Kelurahan Kepolorejo Koramil 0804/01 Magetan Serma Andyk Ramadana menghadiri plaksanaan kegiatan musyawarah lingkungan dan pisah kenal Lurah Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya PLT Kakel Kepolorejo (Ibu Warsini) ,Kakel Kepolorejo (Bpk. Ikhsan),Babinsa Kel. Kepolorejo (Serma Andhyk. Ramadana),Babinkamtibnas Kel. Kepolorejo (Bripka Nono),Ketua LPM Kel. Kepolorejo (Bpk. Nasruloh),Ketua RT/RW sekelurahan Kepolorejo.

Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan gelar acara serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut dari mantan Lurah Ibu Warsini kepada Lurah baru yang sekarang di Pimpin oleh bapak Ikhsan yang dilaksanakan di ruang pertemuan kelurahan Kepolorejo.

Acara serah terima dan Pisah Sambut Lurah Kepolorejo tersebut diawali dengan kata sambutan dari mantan Lurah Kepolorejo ibu Warsini menyampaikan, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Kepolorejo selama saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Sungai Daeng ini dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun kelurahan Kepolorejo ini untuk makin maju lagi untuk kedepannya, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal semoga Lurah yang baru nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di Pemerintahan Kelurahan Kepolorejo untuk kedepannya,” ujarnya

Sementara itu, Lurah Kepolorejo yang baru Ikhsan dalam kesempatannya juga mengatakan, saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di kelurahan Kepolorejo ini, karena telah mendukung saya dalam menjalankan tugas kedepan dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat mohon kerja samanya.

“Mohon dukungannya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Lurah disini semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Kepolorejo ini dengan lebih baik lagi,” Ucap Ikhsan

“Kami sebagai Babinsa yang berada di kelurahan Kepolorejo ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Ikhsan semoga untuk kedepannya kelurahan Kepolorejo ini makin sukses di bawah kepemimpinan Lurah yang baru” kata Serma Andyk.

Selain itu Serma Andik juga mengucapkan terima kadih kepada PLT Lurah Kepolorejo ibu Warsini yang telah bekerjasama dengan baik. Dan mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Pungkasnya ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar