Minggu, 25 Desember 2016

Koramil 0804/01 magetan laksanakn pam misa pagi di gereja regina pacis umat katolik kel selosari.




Koramil 0804/01 magetan laksanakn pam misa pagi di gereja regina pacis umat katolik kel selosari.



Minggu tanggal 25  Desember 2016 dimulai pukul 07.00 wib bertempat di Gereja Regina Pacis di jl Raya Magetan-Panekan KM 2 Kel.Selosari Kec/Kab Magetan, di laksanakan kegiatan Ibadah Misa Pagi (penghapusan dosa) umat Khatolik dengan Pastur Romo Rahmad  CM dari Magetan. Dalam giat ini dipimpin oleh Pastur Romo RAHMAT  CM dari magetan ,dengan jumlah Umat Katholik sekitar 250 orang dan perayaan Misa pagi  tahun ini bertemakan ,,Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus,Tuhan,di kota Daud ".


Dalam kegiatan misa diawali dengan Doa Pembukaan,  Bacaan pertama dari kitap yesaya.  Syukur kepada Allah. Bacaan kedua dari surat Rasul paulus kepada Titus.  Bacaan Injil yesus Kristus menurut lukas. Doa Umat.  Doa persiapan persembahan.  Doa Damai.  Doa sesudah kegiatan Misa.

Yang bertugas membantu keamanan dalam perayaan natal dari Babinsa koramil 0804/01 Magetan.  Sebelum pelaksanaan giat perayaan Natal di mulai telah dilakukan sterilisasi lokasi oleh anggota TNI dan polri, sehingga  giat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar