Minggu, 17 November 2019

Bersama Masyarakat ,Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Magetan. Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Kelurahan Kepolorejo Koramil 0804/01 Magetan Kopka Kamarudin bersama Kepala Kelurahan Kepolorejo Warsini mengajak warga Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan Bali Kelurahan Kepolorejo, Magetan. Minggu (17/11/19).

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kopka Kamarudin mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kelurahan Kepolorejo.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang di tumbuhi rumput dan selokan yang banyak sampahnya sehingga terlihat kotor,apalagi musim hujan sudah dekat. Dikawatirkan apabila hujan sudah tiba, akan mengakibatkan banjir karena selokan tersumbat sampah" jelas Kopka Kamarudin.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkas Kopka Kamarudin.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0804/01 Magetan yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desanya.

Saya sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 0804/01 Magetan yang aktif seperti di Kelurahan,D esa yang ada di Kecamatan Magetan tersebut, kegiatan seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa," pungkas Kapten Infanteri Suparlan.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar