Kamis, 21 November 2019

Guna Mewujudkan Lingkungan Bersih,Posramil Ngariboyo Kerja Bakti Bersama Warga


Magetan - Posramil Ngariboyo kerja bakti bersama aparat terkait guna terus mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, anggota Posramil Ngariboyo bekerja sama dengan aparat Kecamatan Ngariboyo dan aparat Desa Ngariboyo dan juga masyarakat setempat hari ini melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor Kecamatan Ngariboyo , sekitar lapangan dan kios di Desa Ngariboyo. Jumat ( 22/11/2019 )

Dalam pelaksanaannya, Komandan Posramil 0804/1 Ngariboyo, Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan rasa senang karena semua yang terlibat  dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat.

" Inilah yang kami harapkan baik TNI, aparat Kecamatan Ngariboyo, aparat desa serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kami sangat terlihat, " kata Danpos Ramil Ngariboyo.

Peltu Hadi Kusnomo juga mengatakan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya, " Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti sepert hari ini, " jelasnya.

Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti ini bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata. “Danpos Ramil Ngariboyo mengharapkan kerja bhakti ini terus terlaksana guna mewujudkan kebersihan lingkungan,” Pungkas Peltu Hadi. (R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar