Selasa, 05 November 2019

FORKOPIMCA NGARIBOYO HADIRI RAPAT PLENO PENETAPAN DPT PEMILIHAN KEPALA DESA BALEASRI KECAMATAN NGARIBOYO KABUPATEN MAGETAN TAHUN 2019




Danpos Ramil Ngariboyo beserta Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan rapat pleno pentapan DPT Pemilihan Kepala Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa (05/11/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bp.Arif Ridwan,Sekcam Bp.Suparlan,Kapolsek Akp Agus Supriyanto SHDanposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Babinsa dan Babinkamtibmas Ds Baleasri, Ketua BPD beserta anggota,Ketua Panitia Pilkades Ds Baleasri  beserta anggota,Calon Kepala Desa Baleasri Bpk Mas Agung SB,Bpk Sigiono,Bpk Agus H,Bpk Juremi, Perangkat Desa dan perwakilan warga 40 orang.

Penetapan DPT pada hari ini harus sesuai dengan data sarana serta harus benar benar disiapkan dan termasuk yang belum terdaftar harus segera dilakukan pendataan sampai batas akhir yang telah ditentukan sampai ditetapkannya daftar pemilih tetap (DPT) pilkades desa Baleasri.jelas Camat Ngariboyo.

Semua tahapan proses pilkades akan didukung sepenuhnya oleh Kecamatan agar tidak timbul penyelewengan dana pilkades.

Sementara Danposramil Ngariboyo menyampaikan kepada Panitia Pelaksanaan dan Perangkat desa Baleasri untuk bersikap netral dalam pilkades desa Baleasri dan menghimbau kepada ke semua calon Kepala desa tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon kades agar dapat mengendalikan team suksesnya untuk tidak memaksa warganya untuk memilihnya. Saya berharap para calon Kepala desa bisa bersaing dengan sehat.pungkas Peltu Hadi. (R-01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar