Senin, 24 Juli 2017

DANDIM 0804 MAGETAN MENGHADIRI ACARA HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR LVRI.



DANDIM 0804 MAGETAN MENGHADIRI ACARA HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR LVRI.DHC. 45 DAN PIVERI CABANG  KAB MAGETAN TH 2017.

Magetan. Senin,  24 Juli 2017 Bertempat di Jln. Tripandita No 09 Kab Magetan, telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal 1438 H Keluarga besar LVRI (Leguin Veteran  Republik Indonesia). DHC 45 dan  PIVERI (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia) Cabang Kab Magetan  2017, giat ini diikuti sekitar 90 orang.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal keluarga besar LVRI,  Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu  Widiatmoko.  Komandan Minved V/04 Kab Mgt Mayor Caj Henry Handoko.  Ketua LVRI Bp Sukarya. Dewan Cabang 45 Kab. Mgt. H. Soeroso BA.   Bakesbangpol diwakili Bpk. Semmi. R. E. S.  Para anggota LVRI Kab. Magetan. 


Ketua LVRI   Sukarya  dalam sambutannya menyampaikan  puja dan Puji syukur kpd Alloh karena kita hari ini  bisa melaksanakan halal bi halal di Kantor LVRI Jln Tripandita ini dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Sebelumnya mari kita idiyah al fatekhah kpd rekan kita Bp Sukemi yg telah mendahului kita.  Semoga amal ibadahnya diterima disisinya. Kami mengucapkan minal aidzin walfaidzin 1438 H mhn maaf lahir dan  batin. Patah tumbuh hilang kembali itulah semboyan kami. Kita harus mensukurinya apa yang kita kerjakan selama ini. 

Sambutan dari Kaminvet Mayor Caj Henry Handoko  mengimformasikan kepada  Ibu-ibu Janda  harap sabar bagi  yang belum menerima  skep karena masih dalam proses. Kita dari minvet yang belum mengumpulkan Skep untuk gaji dan tasoen karena untuk kesejahteraan Bapak dan Ibu ibu.  Bapak- bapak yang belum mengumpulkan Skep juga di harapkan segera mengumpulkan.  Kalau ada yang meninggal segera laporan saya siap menjadi Irup”terangnya” 

 Ketua LVRI  Ngalimun memberikan ceramah  Pada pagi hari ini kita berkumpul di ruangan ini dalam keadaan sehat dan aman.  Perlunya silaturohmi dan halal bi halal itu adalah memupuk hubungan dan menanmbah rekan dan sedulur.   Islam di kembangkan di Indonesia  adalah sangat bagus karena semua ajaran dari rosul dan wali songo bisa di terima oleh umat islam di Indonesia.    Barang siapa yang akan masuk surga yaitu agungkan tamu. Berbuat yang baik terhadap sesama.Silaturohmi terhadap sesama.  berbhakti kepada kedua orang tua. Bahwa saya ciptakan Jin dan manusia adalah untuk beribadah.   Uang bisa jadi sakti karena bisa untuk apa saja maka kita sebagai umat islam harus selektif dan selalau cek uang kita. - Berbhakti kepada kedua orang tua penting bagi kita karena siapa saja kalau tidak berbhakti kepada orang tua nanti akan di laknat Alloh. Mari kita anak2 kita, kita didik dengan ilmu agama supaya anak anak kelak menjadi anak yg soleh dan solikah. 

Dandim 0804 Magetan Letkol Arm. Heri Bayu Widiatmoko dalam sambutannya menyampaikan  Pertama tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Alloh karena kita bisa berkumpul di Ruang ini dalam keadaan aman dalam suasana Fitri ini saya ucapkan mhn maaf lahir dan bathin. Berkaitan dengan LVRI dari komando atas saya sampaikan kepada Bapak.  Yaitu masalah terosisme. Dan radikalisne Bahkan lebih radikal yaitu meledakan bom di Masjid.  Setiap hari kita ibadah dari tahun ke tahun sampai sekarang maka itu juga di susupi juga radikalisme tersebut. Untuk itu kita harus waspada dan harus benar benar tekun beribadah supaya di jaga oleh Alloh. - Di Magetan banyak sel tidur (Para Napi, Mantan Komunis) sekarang di soroti oleh Panglima TNI. Suatu saat nanti akan seperti Bapak sekalian kalau di beri umur panjang. Dan kami tidak menutup pintu kepada bapak maka kalau ada masalah silahkan ke Kodim atau ke Minvet kita siap membantu. Kodim 0804 Siap mendukung Bapak. Hati hati sekarang HP ada lambang Komunis. Karena sekarang bukan bahaya laten lagi komunis tersebut  tapi terang terangan dan berani muncul di muka umum Bagi anak anak silahkan di didik yang baik sesuai dengan sariat Agama islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar