Minggu, 23 Juli 2017

SILAHTUROHMI DAN REUNI SEDULUR 2008 BERSAMA GUS AMIK



SILAHTUROHMI DAN REUNI SEDULUR 2008 BERSAMA GUS AMIK

Magetan, Kegiatan Wilayah Koramil 0804/01 Kota Magetan bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Imelda d/a Jl A.Yani no.76 Kel Kepolorejo Kec/Kab Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Silahturohmi dan Reuni Sedulur 2008 Bersama Gus Amik dg mengambil Tema :" BERSAMA KITA BISA",dalam giat ini diikuti sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Gus Amik adalah Bacalon Bupati Mgt Gus Amik,  Ka DPD Partai Gerindra Kab Mgt Bpk Indra Priangkasa,SH,MM (Tim Ses Gus Amik th 2008), Ka DPD Partai Demokrat Kab Mgt Bpk H. Hartoto, Ka DPD Partai Golkar Kab Mgt Suratman,  Pengurus Partai PKS Kab Mgt Bpk Suparno, Pengurus Partai Nasdem Kab Mgt Bahtiar, Pengusaha H. Sumarno, Korlap PSHT Sumanto,S.Sos,  OI Sdr Saiful Anam,  Para tamu undangan/Tim Ses.

Sambutan Gus Amik  Ucapan terima kasih yg setinggi tinginya kpd para tamu undangan yg hadir dlm acara ini. - Dalam perjalanan hidup ini semuanya tidak ada yang kebetulan, semuanya itu bisa dicapai dengan baik dan berjuang untuk keyakinan diri. - Selama 10 tahun ini, saya telah di uji dan di coba oleh Allah Swt. Selain itu juga untuk saat ini menjadi ketua pengurus PSM Takeran. - Sudah lama kita semua tidak bertemu, karena ini masih termasuk bulan syawal, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya yang telah hadir.  Kab. Magetan ini sangat mempunyai dinamika politik yang sangat tinggi, kita berharap semoga proses pilkada berjalan aman lancar.  Semangat seperti apapun tidak akan mengalahkan takdir, tapi jika semangatnya kecilpun tetapi takdir menentukan semua itu bisa terjadi.  Sesungguhnya dalam pendidikan politik harus dilaksanakan dengan baik dan sehat, agar didalam pandangan masyarakat bisa terpandang baik.  Daerah Kab. Magetan mayoritas masyarakatnya menjadi seorang Petani yang mempunyai lahan sawah.

Pesan dan Kesan Ka DPD Partai Golkar Kab Mgt Bpk Suratman  Tidak mungkin kita melupakan sejarah, pada tahun 2008 yaitu atas takdir kekalahan Gus Amik.  Semoga tahun 2018 nanti Gus Amik bisa menjadi bupati. Karena makna demokrasi adalah dalam kebersamaan.  Calon Bupati yang baik harus bisa fokus dan tidak terbebani oleh urusan yang lain agar bisa berdiri tegak penuh Wibawa.

Pesan dan kesan Ka DPC Partai Demokrat Kab Mgt Bpk Hartoto  Saya akan mendukung Gus Amik untuk menjadi Bupati Magetan pada tahun 2018. Kedepan berkat pimpinan Gus Amik bisa menjadi lebih baik dan lebih - maju.

Pesan dan kesan Ka DPD Partai Gerindra Kab Mgt Indra Tripakasa, MM  Gus Amik adalah orang yang kuat dan sabar, karena itu bisa membentuk sebuah keyakinan yang pasti.  Saya ingin mengajak semuanya untuk mengucapkan "Kalau tidak Gus Amik, siapa lagi? kalau tidak sekarang kapan lagi."

Pesan dan Kesan Pengurus PKS Kab Mgt Bpk. H. Suparno  Kita semua harus tetap semangat dalam memilih Gus Amik dan Allah Swt pasti akan memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua.

 Pesan dan kesan Korlap PSHT Bpk. Sumanto  Semoga Gus Amik bisa jadi Bupati Magetan dan membuat Magetan Lebih Baik.  Tetap Semangat dan berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Allah Swt.

Tanggapan Gus Amik terhadap Pesan dan Kesan  Ucapan terimakasih kepada semuanya, atas semua dukungan dan ikhlas.  Kita semua pasti mempunyai tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Magetan menjadi lebih baik.  Mari kita wujudkan kejayaan, kemenangan dan persatuan melalui dengan bersama kita bisa membangun magetan.  Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar