Rabu, 26 Juli 2017

Kapten Inf Suwarno Pimpin Upacara Pemakaman Militer Peltu (Pur) Lasimin



Kapten Inf Suwarno Pimpin Upacara Pemakaman Militer Peltu (Pur) Lasimin


Danramil 0804/01 Kota Magetan, Jawa Timur, Kapten Inf Suwarno, pimpin upacara pemakaman militer Peltu Purnawirawan Lasimin, yang beralamat di Kel Selosari Kec/Kab Magetan. Rabu  malam (26/7/2017).

Upacara pemakaman militer itu berlangsung di Pemakaman Umum  Kelurahan Selosari kec/Kab magetan Peltu (pur) Lasimin meninggal dunia karena sakit di ‎RS – Dr Sayidiman Kab Magetan ‎.Upacara pemakaman secara militer tersebut dihadiri ratusan anggota TNI dan masyarakat sekitar. Ikut hadir dalam upacara pemakaman tersebut, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno, Kaminved V/04 Mayor Caj Hendri Handoko, Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Suyud, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Sugeng H, Anggota Koramil Distrik I  Kodim 0804/Mgt, Perwakilan dr LVRI, Babinsa Kel Selosari Pelda Munawar, serta Para Petakjiah dan masyarakat sekitar Kel Selosari Kec/Kab Magetan.

Dalam susunan petugas upacara pemakaman yakni, bertindak sebagai Irup Danramil 0804/01 Magetan, Pa Up Batipers Dim 0804 Magetan Pelda Ari Himawan,  Komandan Upacara Babinsa Kel Selosari Pelda Munawar,  Danton berpedang Babinsa Kepolorejo Pelda Sugiantono, 1 Regu Salvo, Pasukan upacara terdiri 2 Peleton Distrik 1 dan 1 Peleton anggota LVRI.

Dalam sambutannya, Danramil 0804/Magetan Kapten Inf Suwarno mengucapkan Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun dan segenap keluarga besar TNI-AD ikut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Peltu (pur) Lasimin.

“Saya dan segenap keluarga besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas segala bantuan dan partisipasi dari semua pihak baik moril maupun  materiil ‎sehingga acara pemakaman ini dapat terlaksana dengan lancar, semoga semua amal baik yang telah disumbangkan dalam acara pemakaman ini mendapat imbalan dari Tuhan YME,” tuturnya, Rabu malam (26/7/2017).

Kepada keluarga yang ditinggalkan Danramil 0804/01 Magetan berpesan agar selalu sabar dan tabah menerima cobaan ini, karena hal semacam ini tidak hanya menimpa kepada keluarga saudara saja, tetapi juga dialami oleh orang – orang yang terdahulu dan akan dialami pula oleh orang -orang lain dimasa yang akan datang, oleh karena itu tawakallah kepada Allah SWT dan terimalah semua ini dengan ketabahan hati serta teruskan cita – cita perjuangan Almarhum.‎

“Akhirnya sekali lagi kami ucapkan banyak – banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya pemakanman ini, semoga semua amal baik ini mendapat imbalan dari Tuhan yang maha pengasih dan penyayang,” Pungkas Danramil 0804/01 Magetan.‎ (tsr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar