Minggu, 20 Mei 2018

Patroli Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Magetan Amankan Kebaktian di Gereja Regina Pacis


Kegiatan Pengamanan Gereja diwilayah dilaksanakan oleh anggota Koramil 0804/ 01 Magetan Dipimpin Pelda kahono dan Anggota Polsek Magetan  telah melaksanakan pengamanan kegiatan rutin kebaktian di gereja Regina Pacis Magetan,  dan juga oleh Polsek Magetan disamping untuk fokus pengamanan terhadap kegiatan Ibadah namun juga Ibadah tersebut di hadir oleh Pasiops Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Puguh sebagai Jama'at di Gereja tersebut.


Patroli Pam Wilayah di tempat ibadah (Gereja ) Gabungan bersama Camat Magetan, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno dan Kaolsek Magetan dan Anggota Koramil 0804/01 Magetan bersama Anggota Polsek Magetan. melaksanakan Kegiatan Pam di Gereja-hereja  Acara Misa umat Nasrani di Gereja masing-masing di wilyh  kc.Magetan

Dalam pelaksanaan pengamanan giat kebaktian dan ibadah Misa  berlangsung kondusif Sebab dari masyarakat Magetan. pemeluk agama saling menjaga silaturohmi , toleransi dan saling menghormati antar pemeluk agama lain dan masyarakat mendambakan hidup yang rukun dan kedamaian. Selama giat ibadah umat Nasrani Berjalan khidmat lancar dan aman dan kondusif (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar