Jumat, 18 Mei 2018

Pengajian Akbar "Indahnya Romadhan " Di Desa Balegondo


Magetan - Ramadhan yang sudah berjalan 2 menjadikan masyarakat berlomba dalam memuliakan bulan ini dengan berbagai kegiatan ibadah.  Umat muslim sejati pastinya menunggu bulan spesial tersebut dengan suka cita. Begitupun dengan warga desa Balegondo Ngariboyo Magetan, menyambut Ramadhan dengan mengadakan pengajian dengan mengambil tema “Puasa Di Tinjau Dari Kesehatan” Jum’at/18/5/2018


Menurut pelaksana kegiatan pengajian ini bertujuan untuk memantapkan keimanan dan ketakwaan serta memotivasi kerohanian warga agar mereka mampu melaksanakan kewajiban puasa Ramadhan tahun ini dengan baik. Dengan tema tersebut diatas diharapkan umat muslim mampu memahami manfaat puasa bagi kesehatan sehingga masyarakatdapat  menjaga jasmani dan rohani agar puasa Ramadhan kali ini dilaksanakan sebulan penuh dengan indah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suwarno, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Supriyanto SH, Camat Ngariboyo yg di wakili oleh ibu Supriyanti, Danpos Ngariboyo Peltu Sumani, Kepala Desa Balegondo Ibu Siti Matoyah, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Balegondo, Perwakilan Toga,Tomas dan Toda se Desa Balegondo seta masyarakat Desa Balegondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar