Senin, 02 Juli 2018

Kasdim 0804/Magetan Menghadiri Apel Konsolidasi Pengaman TPS Di Halaman Mapolres Magetan


Magetan. Polres Magetan menggelar apel konsolidasi personil pengamanan TPS Pilkada serentak 2018, di halaman Mapolres Magetan. Selaku irup dalam apel tersebut Kapolres Magetan AKBP Muslimin SIK. Senin/2/7/2018

Dihadapan peserta apel gabungan  pengamanan TPS, Kapolres Magetan AKP Muslimin SIK  menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga dan mengamankan TPS pada kegiatan pemungutan suara yang telah dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 yang lalu.”Alhamdulillah berkat kesungguhan dan kerja keras rekan-rekan semua dalam pengamanan pemungutan suara beberapa hari yang lalu berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Perlu di ketahui semua kegiatan pengamanan pemilukada tidak lepas dari semua instansi baik TNI, Polri dan Pemda, kami sebagai Kapolres menyampaikan penghargaan setinggi tinginya kepada semua anggota baik dari Kodim 0804/Magetan maupun Polres Magetan dan semua yang terlibat dalam pengamanan Pilkada di Kab. Magetan.  “tuturnya”

Apel konsolidasi ini dilaksanakan untuk  pengecekan personil dan materiil selesai melaksanakan pengamanan dari masa penetapan calon, kampanye sampai hingga  pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim serta bupati dan wakil bupati Magetan berjalan damai aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar