Rabu, 29 Agustus 2018

Dandim Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dprd Kab Magetan


Magetan, Bertempat di Ruang Rapat DPRD Jl.Pahlawan No.1 Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Magetan acara Pengucapan Sumpah Pengganti antar waktu Wakil Ketua dan 2 anggota DPRD Kab Magetan Masa Jabatan 2014 - 2019 a.n Bpk Suratman,SP dr Fraksi Golkar,Ibu Lasiyem dr Fraksi PDIP dan Bpk Moh Wahib Zub dr Fraksi PKB,dalam kegiatan ini dipimpin oleh Pimpinan Rapat Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini, S,Sos,diikuti sekitar 100 orang.


Hadir dalam kegiatan 1. Sekda Kab. Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto, MM. 2. Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini, S,Sos. 3. Wakil Ketua DPRD Kab Magetan Ec.Sofwandi.4. Dandim 0804 Magetan diwakili Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Muji Wahono. 5. Komadan Secata Rindam V/BRW . diwakili oleh Kpt Inf Muhajir. 6. Komandan Intel Lanud IWJ Letkol Sus Sutarno. 7. Kapolres Magetan diwakili oleh Kabagren Polres Magetan Kompol Iskandar, SH. 8. Ketua Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MM. 9.Jajaran Asisten, staf ahli, Kabag/Kadis/instansi terkait. 10. Jajaran Camat se Kab. Magetan. 11. Gabungan organisasi wanita Kab. Magetan. 12. Jajaran anggota DPRD Kab. Magetan.

Prakata Pimpinan rapat Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini, S,Sos,- Dengan mengucap puji syukur alhamdulilah, atas segala Rahmat dan Karunianya pada hari ini Rabu tgl 29 Agustus 2018, kita dapat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dgn agenda Pengucapan Sumpah Pengganti antar waktu Wakil Ketua dan 2 anggota DPRD Kab Magetan Masa Jabatan 2014 - 2019,dalam keadaan sehat walafiat dlm lindungan allah SWT.  Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yg hadir dlm giat rapat paripurna DPRD hari ini, dari jumlah anggota Dewan sebanyak 43 anggota dewan, dihadiri 29 anggota dewan sehingga sudah memenuhi forum rapat dan syah utk melaksanakan rapat Paripurna, dgn mengucap bismilahirohman hirohim rapat saya nyatakan dibuka dan terbuka utk umum.

Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jatim oleh Pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kab Magetan Bpk Sujoni, S,Sos sbb : Surat Keputusan Gubernur Jatim tgl 27 Agustus 2018 no.171.403/808/011/2018 Penganti antar waktu Wakil Ketua DPRD Kab Magetan an. Bpk Suratman,SP dr Fraksi Golkar.

Pendahuluan Sumpah dengan  di Pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab Magetan Bpk Nurhadi, SH, MM.  Pengambilan Sumpah.  Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah diawali oleh Ketua DPRD Kab Magetan,Pengukuh Sumpah,Ketua Pengadilan Negeri Kab Magetan.  Lagu Padamu Negeri.

Sambutan Ketua DPRD Kab Magetan Ibu Karmini,S.Sos
- Ucapan Puja Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah mengkaruniakan nikmat sehat kepada kita semua sehingga kita bisa hadir dalam acara rapat paripurna istimewa ini.
- Saya mengucapkan selamat atas kepercaya yg diberikan kpd Ibu Lasiyem dan Bpk Moh Wahib Zub untuk menjadi Wakil Ketua dan anggota DPRD Kab. Magetan.
- laksanakan tugas dan amanat mulia ini dengan sungguh-sungguh dg membawa lembaga DPRD ini lebih maju, lebih demokratis, dimasa mendatang kita harus mewujudkan lembaga ini untuk lebih maju, harmonis dan produktif.
- Saya berharap dalam semangat persahabatan kita semua harus bekerja sama dengan baik untuk membawa masyarakat Magetan untuk lebih baik dan Maju.

rangkaian kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Magetan acara Pengucapan Sumpah Pengganti antar waktu Wakil Ketua dan 2 anggota DPRD Kab Magetan Masa Jabatan 2014 - 2019,selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan Wakil Ketua dan anggota DPRD dr Fraksi Kab Magetan yg kosong guna pelaksanaan tugas kedepan. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar