Minggu, 05 Agustus 2018

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Kodim 0804/Magetan Ikuti Berbagai Macam Perlombaan

                             
Magetan. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, berbagai macam olahraga dan permainan tradisional diperdiperlombakan,  kegiatan lomba tersebutdi selenggarakan oleh pemkab Magetan yang berlangsung dari tanggal 6 - 8 Agustus 2018 di parkir timur Alun-alun Magetan. Senin (6/8/2018)

Perayaan HUT RI 17 Agustus merupakan hari bersejarah bangsa Indonesia sehingga berbagai komponen masyarakat bersama pemerintah dan satuan TNI/Polri merayakannya dengan berbagai lomba.

Berbagai kategori permainan tradisional diperlombakan dalam kesempatan tersebut, diantaranya lomba memindahkan air dengan gelas, pukul balon, makan kerupuk, bakiak dan masih banyak lagi  lomba yang di ikuti oleh berbagai dinas instansi di Kab. Magetan seperti,  Kodim 0804/Magetan, Lanud Iswahyudi, Dishub Magetan, Kesbangpol, PDAM, Dinas Pariwisata,  Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tenaga  Kerja, Dinas Pemukiman,  Dinas Sosial , Dinas Peternakan dan perwakilan dari kecamatan yang ada di Kab. Magetan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Lomba sarni dari Permas Kab. Magetan mengatakan selain untuk menghibur masyarakat dalam rangka HUT  Kemerdekaan RI ke 73, Kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dan keakraban antar instansi pemerintah dengan masyarakat melalui berbagai macam acara lomba. “Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air namun juga untuk menumbuhkan kebersamaan antar intasnsi di Kab. Magetan” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar