Senin, 27 Agustus 2018

Pawai Budaya Daerah Tingkat Pelajar Sltp/Mts Dan Slta/Smk/Ma Kab Magetan Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ri Ke - 73 Kabupaten Magetan Tahun 2018.


Magetan, Bertempat di Depan GOR Ki Mageti Magetan,telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Pemberangkatan Pawai Budaya Daerah tingkat SLTP/MTS dan SLTA/SMK/MA dalam rangka memeriahkan HUT ke - 73 Kab Magetan th 2018 dengan mengambil tema" Kerja Kita Prestasi Bangsa",sebagai Penanggungjawab Kadispora Kab Magetan Ir. Bambang Setiawan,yang diikuti sekitar 10.000 orang.


Hadir dalam kegiatan  Pj.Bupati Magetan/Kepala Bakorwil Madiun Dr.Gatot Gunarso,M.Hum,MM beserta Istri.  Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM beserta Istri.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widyatmoko beserta Istri. Komandan Secata Rindam V/BRW diwakili oleh Wadan Secata Mayor Inf Lulut Sulastiono beserta Istri.  Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno beserta Istri.  Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK beserta Istri. Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan beserta Istri. Jajaran Kabag/Kadis Kab Magetan beserta Istri.  Jajaran Camat Se Kab Magetan beserta Istri.  Jajaran Ka Sekolah Se Kab Magetan. Peserta Pawai dan masyarakat sekitar Kab Magetan.

Peserta Pawai Budaya adalah dari siswa/siswi SLTP/MTS dan SLTA/SMK/MA dalam wilayah Kab. Magetan baik Negeri maupun Swasta termasuk MTs dan MAN se Kab. Magetan yang terdiri dari Tingkat SLTP/MTS sebanyak 32 Kontingen, Tingkat SLTA/SMK/MA sebanyak 23 Kontingen, Jumlah Peserta : 55 Kontingen.

Adapun Route yang dilalui Start Gor Ki Mageti - Jl. Pahlawan - Jl. Panglima Sudirman ( pasar baru ) - Jembatan Gandong 1 - Jl. Basuki Rachmat Barat ( depan masjid ) - Jl. Basuki Rachmat Selatan ( Depan Pendopo Surya Graha ) Finish.

PJ.Bupati Magetan dan Forkopimda menuju Panggung Kehormatan yang berada di Depan Air Mancur sebelah timur Pasar Baru Kab Magetan.  PJ.Bupati Magetan dan Forkopimda tiba di Panggung Kehormatan yg berada di Depan Air Mancur sebelah timur Pasar Baru Kab Magetan.

Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM tiba dititik Star dilanjutkan Prosesi Pemberangkatan oleh Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM Kata-kata pembarangakat oleh Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM,
mengucapkan puja puji syukur dan ucapan terima kasih kepada panitia,tamu undangan,peserta dan masyarakat Kab Magetan bahwasanya Pada siang hari ini kita melaksanakan serangkaian kegiatan HUT RI ke - 73 terdapat kegiatan Pawai budaya yg akan kita laksanakan pada hari ini,dan saya harapkan agar dilaksanakan dengan menjaga ketertiban dan keamanan supaya bisa berjalan dg lancar.

Pada hari ini Pkl 13.45 WIB Pawai Budaya tingkat Pelajar saya nyatakan diberangkatkan. Pengibaran bendera Start oleh Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM. Pemberangkatan Diawali oleh Grub Drand band Gita Dirgantara dr SDN Kraton 6 Magetan dan diikuti peserta Pawai Budaya yang lainya. Pkl 17.20 WIB rangkaian kegiatan Pawai Budaya Daerah tingkat SLTP/MTS dan SLTA7/SMK/MA dalam rangka memeriahkan HUT ke - 73 Kab Magetan th 2018,selesai.

Bahwa dilaksanakanya kegiatan Pawai budaya yang bertemakan Kerja Kita Prestasi Bangsa sebagai dasar motifasi untuk berprestasi Bangsa dan sebagai wahana memperkokoh budaya bangsa,kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemkab. Magetan dan Dikpors dalam rangka memperingati HUT RI ke - 73 tahun 2018. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar