Selasa, 28 Agustus 2018

Komsos Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian rutin padang mbulan.


Magetan , kegiatan pembinaan teritorial melalui komsos dilakukan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Sertu Ponijan menghadiri pengajian rutin Padang mbulan Bertempat di Masjid Jami' Baiturrohman RT 04 RW 02 Kel Tawanganom telah dilaksanakan kegiatan Pengajian umum Padang Bulan ustad Kapten CPM H. Ali Imron SH dari Kediri.


Kegiatan yang di selenggarakan Oleh Takmir Masjid Jami’ Baiturohman Tawanganom magetan  yang dihadiri oleh KH Abdul Wahid dari Panekan,  KH Sofyan Rasburhani (mbah jambrong) Ponpes Bahrus Sholawat dari Madiun,  Babinsa Kel Tawanganom Sertu Ponijan,  Ketua RW 02 Bpk Muhammad Amin, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Kel Tawanganom dan sekitarnya sebanyak 1000 orang.

Secara terpisah Babinsa Sertu Ponijan mengatakan bahwa pengajian rutin padang mbulan dilaksanakan  dalam rangka menyegarkan peninggalan para ulama dan menjaga tradisi lama yang baik serta mempererat hubungan sesama warga nahdiyin.

Babinsa Sertu ponijan menjelaskan bahwa kehadiran babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh dan komponen masyarakat. Ini bagian dari pembinaan teritorial  dalam rangka pembinaan wilayah “pungkasnya” (TSR/MDC0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar