Kamis, 24 Oktober 2019

Kunjungan Bupati Magetan Dalam Rangka Monitor Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Desa Candirejo


Magetan - Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto mendampingi Bupati Magetan dalam rangka Kunjungan dan Monitoring persiapan pelaksanaan Pilkades di Kantor Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis ( 24/10/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSI,Danramil Kota Kapten Inf Suparlan diwakili Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto,Camat Magetan Bapak Parminto Budi Utomo,  Seluruh Perangkat Desa Candirejo.

Hari ini sebagai pemimpin politik tertinggi di Kabupaten Magetan saya cek dan monitoring dalam rangka melangsungkan Pilkades serentak yang sebentar lagi akan digelar," ujar Bupati Magetam

Drs Suprawoto mengaku kegiatan monitoring adalah rutinitas yang dilakukan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memastikan keamanan di daerah yang menggelar Pilkades serentak.

"Karena semua calon memiliki cita cita yang sama yakni membangun desa, jadi saya menghimbau agar seluruh masyarakat mensukseskan Pilkades besok sampai perhitungan dan pelantikan nantinya," Dalam kesempatan tersebut Bupati Drs Suprawoto juga menyempatkan bercengkrama langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan ide dari masyarakat.

Babinsa Desa Candirejo juga menjelaskan selain di Desa Candirejo,Bupati Magetan juga mengunjungi Desa Baron untuk memastikan kesiapan pilkades. Pungkas Serda Mujianto.  ( R 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar