Selasa, 01 Oktober 2019

Musyawarah Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun 2020 Desa Candirejo


Magetan - Dan Ramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan Menghadiri acara Musyawarah Desa Penyepakatan  RKPDES Tahun 2020  bertempat di balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa ( 01/10/2019 )

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Parminto Budi utomo S.Sos.M.AP,Danramil 0804/01 Kapten Inf.Suparlan,Kapolsek diwakili Aiptu  Wahyuno,Kades Moh.Soleman,Perangkat Desa Candirejo, Ketua BPD bapak  Puryanto,Babinsa  desa Candirejo Serda Mujianto,Bhabinkamtibmas Candirejo Bripka Eko.P,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama, Ketua RT/ RW

Sambutan Kepala Desa Candirejo bapak Moh. Sulaiman  intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimca Magetan dan semua yang hadir dalam acara ini.

Sambutan Dan Ramil 0804/01 Kapten inf.Suparlan yang intinya menghimbau semua warga dan undangan yang hadir agar memperhatikan apa saja yang telah disepakati, dan turut serta berperan untuk membantu pembangunan desa. Serta ikut mengawasi penggunaan dana untuk pembangunan sesuai yang telah disepakati agar dana tersebut tidak disalahgunakan dan tepat sasaran.

Karena kalau sampai ada penyelewengan dana tersebut. Maka ahan berurusan dengan hukum seperti yang disampaikan perwakilan dari Polsek Kota Magetan.pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar