Kamis, 03 Oktober 2019

Polsek Kota Magetan Memberikan Ucapan HUT TNI Kepada Koramil Kota Magetan


Magetan -Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi SH bersama anggota memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, dan berkunjung di Markas Koramil 0804/01 Magetan Jumat (4/10/2019 ).

Pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-74 dilaksanakan di Koramil Kota Magetan Kodim 0804 Magetan. Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi SH bersama anggota langsung memberikan ucapan selamat kepada   anggota Koramil Magetan yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dari Kapolsek Kota Magetan kepada Bati TUUD Koramil Kota Magetan sebagai tanda syukur ke hadirat Allah Swt dan dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.

Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi SH menjelaskan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke - 74 ke Koramil Kota Magetan dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Magetan dapat terlaksana dengan baik.

Pelda Mukhtadin menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolsek berserta anggotanya karena Danramil 01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan tidak bisa menyambut karena sedang melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Yudho Negoro.

Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan dan ucapan HUT TNI yang ke 74 ,kami berharap tali silaturohmi bertambah semakin erat. Pungkas Pelda Mukhtadin. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar