Rabu, 02 Oktober 2019

Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun 2020 Desa Mojopurno Dihadiri Danposramil Ngariboyo


Magetan - Dan Posramil 0804/01 Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo berserta Forkopimca menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Penyepakatan  RKPDES Tahun 2020 di Balai Pertemuan Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Rabu ( 02/10/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 100 orang antara lain Camat Ngariboyo ( di wakili oleh Bapak Suparlan ),Danramil 0804/01 Magetan (di wakili oleh Peltu Hadi Kusnomo),Kapolsek AKP Agus Suprianto,Kades Mojopurno Rusdin BA,Perangkat Desa,Ketua BPD pak  Ahmad Hanifudin,Babinsa  Mojopurno Serka Sukadi,Bhabinkamtibmas Brigadir Satrio,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,Ketua RT/ RW dan perwakilan warga desa Mojopurno.

Dalam sambutannya, Danpos Ramil Ngariboyo yang intinya menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Danpos Ramil Ngariboyo juga berharap semoga usulan usulan yang sudah disampaikan oleh peserta rapat RKPdes Ta.2020 di desa Mojopurno dapat memberikan nilai positif demi kemajuan desa Mojopurno serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar