Rabu, 13 September 2017

DANDIM 0804/MAGETAN HADIRI RAPAT KOORDINASI DAN FORUM GROUP DISKUSI(FGD) FORKOPIMDA DENGAN PARA TOKOH PERGURUAN PENCAK SILAT SE KAB MGETAN.



DANDIM 0804/MAGETAN HADIRI RAPAT KOORDINASI DAN FORUM GROUP DISKUSI(FGD) FORKOPIMDA DENGAN PARA TOKOH PERGURUAN PENCAK SILAT SE KAB MGETAN. 

Magetan. Rabu,  13 September 2017, Bertempat di Ruang Pesat Gatra Polres Magetan, Dadim 0804/Magetan hadiri Rapat Koordinasi dan Forum Group Diskusi (FGD) Forkopimda dengan para tokoh perguruan Pencak Silat  se Kab Magetan dalam rangka menciptakan Siskamtibmas  yang kondusif  tahun  2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Mgt (AKBP Muslim SIK), Dandim 0804/Mgt (Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko), Sekda Kab Magetan (Dr. Drs Bambang Trianto MM),
Ketua DPRD Kab Mgt di wakili (Bpk Ali Basri), Pasi Intel Kodim 0804/Magetan (Kapten inf Kiswanto SE), Pasi Ops Kodim 0804/Magetan (Kapten Inf Puguh), Ketua Korlap Osht cab Magetan (Bpk Zakaria), Kapolsek jajaran Polres Magetan, Ketua Cab Psht, Pshw, Cempaka Putih, Iks, Pandan Alas, Ketua ranting psht/pshw dan Korlap se Cab Magetan dan Kadis se Kab Magetan.

Dalam sambutannya  Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko berharap kepada semua pihak untuk menciptakan Magetan yang aman dan damai, pertahanan tradisi di daerah ini dengan sebaik-baiknya. Untuk menciptakan suasana Magetan yang damai bukan tugas tanggung jawab kami semata melainkan tanggung jawab kita bersama TNI, kepolisian dan pemerintah daerah serta kerjasama dari masyarakat. Ikuti perintah korlap agar tercipta keadaan Magetan yang aman dan kundusif. “Tegas Dandim Magetan”

Diharapkan perkumpulan pencak silat dari seluruh organisasi duduk bersama untuk menciptakan Magetan yang aman serta mengedepankan persatuan sehingga pada malam 1 suro dan suro agung nanti tercipta suasana magetan yang aman dan kondusif .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar