Rabu, 06 September 2017

PENUTUPAN PENDIDIKAN SISWA SECATA RINDAM V/BRW DIKMATA TNI AD GEL I TAHAP I TA 2017 OLEH PANGDAM V/BRAWIJAYA MAYJEND TNI KUSTANTO WIDIATMOKO, M.D.A DI SECATA MAGETAN.



PENUTUPAN PENDIDIKAN SISWA SECATA RINDAM V/BRW DIKMATA TNI AD GEL I TAHAP I TA 2017 OLEH PANGDAM V/BRAWIJAYA MAYJEND  TNI KUSTANTO WIDIATMOKO, M.D.A DI SECATA MAGETAN.

Magetan. Kamis, 7 September 2017. Bertempat di Secata Rindam V/Brawijaya  Magetan dilaksanakan kegiatan penutupan pendidikan siswa Secata Dikmata TNI AD Gel I Tahap I TA 2017 dengan jumlah calon siswa 259 orang.  Bertidak  sebagai Irup Pangdam V/Brw Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. Turut hadir dalam rombongan Pangdam V/BRW antara lain  Asrendam V/Brw (Kol Kav Sahid Sahabudin, S.H. Msi),  Waas Ops Kasdam V/Brw (Letkol Inf Sugiyono, S.Sos), Waaspers Kasdam V/Brw (Letkol Inf Rudi
Andriano), Aslog Kasdam V/Brw (Kol Czi Hari Pahlawantoro),  Aster Kasdam V/Brw (Kol Czi Wakhyono, S.Sos., MM), Waasintel Kasdam V/Brw (Letkol Arm Imam Haryadi),  Kabekangdam V/Brw (Kol Cba Bambang Muktiono, S.E), Kajasdam V/Brw (Kol Inf Ramli, S.E),  Kapendam V/Brw (Kol Arh Shintu Bas Ignatius), Kasmin Pangdam V/Brw (Mayor Inf Andi A. Wibowo, S.Sos) dan  Adc Pangdam V/Brw.

Dalam amanatnya Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. meyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil dan sukses telah melaksanakan  Dikmata tahap I tanpa ada kendala. Kepada seluruh yang telah dilantik jangan pernah merasa puas, tetap jaga fisik karena nantinya masih ada pendidikan lanjutan yang akan mangasah kemampuan prajurit yng lebih provesional lagi. Jadilah prajurit TNI AD yang tanggon, tanggap dan trengginas, loyal kepada pimpinan, siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang bisa membanggakan kesatuan dan TNI AD. “Tegas Pangdam V/Brawijaya”

Di akhir amanatya Pangdam V/Brawijaya  Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. menegaskan bahwa tugas dan tanggung jawab sudah menunggu dimana keamanan negara ada ditangan kalian semua, berbuat terbaik jangan sampai merugikan bangsa dan negara jadilah prajurit TNI AD serjati sebagai pengawal NKRI  dan menjadi kebanggaan orang tua.

Setelah upacara selesai juga dimeriahkan dengan atraksi  ketangkasan prajurit diantaranya, Ketangkasan bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, kolone senapan, bela diri militer Yongmodo dan tak kalah menariknya ketangkasan halang rintang.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar