Rabu, 20 September 2017

KODIM 0804/MAGETAN BERSAMA POLRES MAGETAN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN 1 SURO TH 2017.




KODIM 0804/MAGETAN BERSAMA POLRES MAGETAN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN 1 SURO TH 2017.

Magetan.Rabu, 20 September 2017. Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan 1 Suro Tahun 2017. Apel gelar tersebut dilaksanakan di Mapolres Magetan yang diikuti sekitar 700 personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, perwakilan perguruan pencak silat dan dinas instansi terkait lainnya.


“Secara umum wilayah Magetan masih kondusif, adem dan guyub rukun, namun demikian kita tetap perlu waspada, kita akan bersinergi TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat bersama-sama bahu membahu untuk menjaga magetan agar tetap aman dan kondusif. “ Jelas Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko”

Dalam amanatnya Kapolres Magetan AKBP Muslimin,SIK. menyampaikan bahwa 1 Muharam atau 1 Suro merupakan tradisi leluhur jangan sampai ada gesekan dan perkelahian atar perguruan pencak silat. Pada 1 suro ini kami TNI/polri  akan mengawal acara nyekar di makam eyang badini sesepuh psht cabang Magetan bertempat di Dsn Dasun Desa ringin agung kec Magetan kab Magetan.  Mari kita semua elemen sama-sama melakukan  cegah dini, aktifkan komunikasi antar instansi demi terciptanya 1 Suro dan suro agung yang aman dan kundusif di wilayah kabupaten Magetan. “Tegas Kapolres Magetan" 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar