Senin, 25 September 2017

DANRAMIL 0804/01 MAGETAN HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA TINGKAT KABUPATEN MAGETAN TAHUN 2017.



DANRAMIL 0804/01 MAGETAN HADIRI PUNCAK PERINGATAN HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA TINGKAT KABUPATEN MAGETAN TAHUN 2017.

Magetan. Selasa, 26 September 2017. Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Magetan th 2017, Pada peringatan kali ini mengambil tema " Menyatu dengan Alam/Connecting People to Nature " Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri, MM. 

Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini bertujuan agar setiap manusia di dunia ini bergantung pada alam. Sehingga seluruh manusia dapat memiliki hubungan yang baik dengan alam dengan cara berinteraksi, mengenali, dan menikmati segala keindahan serta kekayaan alam disekitarnya untuk kemudian tergerak melindungi bumi serta alam sekitarnya. Pada Tahun ini Kabupaten Magetan
mendapatkan Piagam Penghargaan Adipura dan Kalpataru tingkat Nasional. “ Terang Kepala BLH Kab Magetan Ir Bambang Setiawan"

Bupati Magetan menekankan kepada kita semua agar kita selalu menjaga kelestarian alam bahwa Manusia dan alam adalah satu yang saling membutuhkan dan ini tidak bisa di Pisahkan. Salah satu wujud hubungan interaksi dengan alam contohnya seperti berwisata mengunjungi tempat-tempat yang menyediakan berbagai kekayaan alam seperti Kebun Raya, Taman Nasional, Pantai, Taman, Gunung, Sungai dan masih banyak lagi tempat-tempat rekreasi lainnya yang bisa dikunjungi. 

Pada puncak peringatan hari lingkungan hidup sedunia di Kab. Magetan ini juga dilaksanakan Penyerahan Adipura dari Bupati Maggeta kepada Kadis Lingkungan Hidup Kab. Magetan dan Penyerahan Piagam dan Hadiah lomba dan Hidropronik Sembako Kab Magetan dan dilanjutkan Fashion Show Baju Daur Ulang barng bekas adir SD Magetan Komplek dan SD Unggulan Magetan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar