Senin, 02 Oktober 2017

Turnamen Bola Volly Dandim Cup Resmi Dibuka




Turnamen Bola Volly Dandim Cup Resmi Dibuka

Open turnamen bola volly Dandim Cup tahun 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 secara resmi dibuka oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Milangasri Kec Panekan Kab Magetan. Senin malam ( 02/10/17 ).

Turnamen tersebut diikuti oleh 40 tim putra se-Kabupaten Magetan. Upacara pembukaan dimulai pukul 19.30 WIB dipimpin oleh Komandan Upacara Kapten Inf Misran Pasiter 0804 diawali dengan penghormatan pasukan, laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dilanjutkan laporan kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim Cup oleh Ketua Panitia Mayor Inf Sunarto Kasdim 0804. Hadir dalam pembukaan, Forkopimda Kab Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Kapolres Magetan, Ketua DPRD Magetan Joko Suyono SE, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 beserta pengurus dan Para Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan, Forkopimca, Krpala desa Milangasri.

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu W menyampaikan, kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim Cup ini merupakan kegiatan Komsos Kreatif Selain itu dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017.

“Semoga dengan kegiatan open turnamen Bola Volly Dandim tahun 2017 dapat menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan Kemanunggalan diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis dan dengan kerjasama akan mewujudkan pertahanan semesta tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Open Turnamen Bola Volly Dandim Cup ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan bagi pencinta bola volly di Kabupaten Magetan.

“Untuk pemain junjung sportivitas dalam pelaksanaan pertandingan, memang dalam setiap pertandingan pasti mempunyai target untuk menang, namun dalam pelaksanaan saya berharap para peserta dapat menampilkan dengan penampilan terbaiknya karena ini suatu kompetisi, tetap menjaga sportivitas dan kejujuran dalam permainan,” pintanya.

Wasit, kata dia, harus memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, karena kelancaran jalannya pertandingan tergantung kepemimpinan dari para wasit, untuk itu jaga netralitas demi kelancaran dan kesuksesan pertandingan.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan pertandingan pembuka antara tim Kodim 0804/Magetan melawan tim Ikatan waria magetan (IWAMA), selama tiga set pertandingan yang dimenangkan oleh tim Kodim 0804 dengan skor 3 vs 0. (tsr dim 0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar